Romantis! Zaskia Gotik Rayakan Anniversary ke-2 Tahun dengan Mengunggah Potret Pernikahan

Jumat, 22 April 2022 22:44 WIB

Share
Zaskia Gotik dan suami. (instagram @zaskia_gotix)
Zaskia Gotik dan suami. (instagram @zaskia_gotix)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik hari ini tengah merayakan anniversary pernikahannya yang ke-2 tahun, usai resmi menikah dengan Sirajuddin Mahmud Sabang seorang pengusaha batu dan kuliner asal Balikpapan, Kalimantan.

Hal itu terlihat dari akun Instagramnya @zaskia_gotix. 

Dalam postingannya, ibu satu anak itu membagikan potret cantik dirinya saat mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang senada dengan sang suami.

Ia tampak cantik dengan siger Sunda yang menghiasi kepalanya. 

"Happy anniversary sayang, semoga Allah selalu menjaga kita dan selalu memberikan keberkahan untuk keluarga kita aamiin," tulis Zaskia Gotik dalam captionnya seperti dikutip poskota.co.id pada Jumat(24/4/22).

Postingan itupun ditanggapi oleh salah satu penyanyi dangdut sepertinya yakni Janeta Janet yang juga tengah diselimuti kebahagiaan usai menikah dengan laki-laki yang dicintainya.

"Happy anniversary neng otik, bahagia langgeng berkah terus Aamiin, " tulis pelantun lagu 'diriject aja' pada kolom komentar. 

Tak sedikit juga ucapan doa dan dukungan yang dilontarkan dari warganet untuk pasangan yang belum lama menikah itu. 

"Aamiin happy anniversary neng kesayangan semoga selalu menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah selalu dalam lindungan Allah," tulis netizen.

"Happy wedding anniversary yang ke 2, semoga langgeng, penuh berkah, semakin romantis, diberkahi Rizki yang melimpah, anak2 yang Sholeh dan Sholehah, aamiin," sahut netizen. (cr08)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar