Alhamdulillah, Zaskia Gotik Umumkan Hamil Anak Kedua, Akui Sering Alami Hal Ini

Rabu, 2 Maret 2022 21:42 WIB

Share
Zaskia Gotik diterpa isu miring keretakan rumah tangga. (Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik diterpa isu miring keretakan rumah tangga. (Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kabar bahagia datang dari pelantun lagu dangdut Paijo, Zaskia Gotik yang baru saja mengumumkan hamil anak kedua.

Link IG: https://www.instagram.com/p/Calmp3ylh8J/

Melalui akun instagram pribadinya @zaskia_gotix, ia mengunggah foto USG dan menuliskan caption sebagai berikut:

alhamdulillah hamil anak kedua . Terimakasih ya allah telah kasih hamba kepercayaan lagi hamil anak ke dua kami g putus doa dan usaha juga dari neng. Terima kasih buat @gevariel77_shopp kemarin ikhtiar dan usaha Doa g mau nunda nunda g menghianatin hasil. Yang tanya neng promil g yes neng promil.lagi anak kedua selama ini selalu rutin minum serbuk zuriat dan zuriat madinah super berkualitas dan hasil cepat banget terlihat .. alhamdulillah ketemu olshop promil yg amanah @gevariel77_shopp jual promil zuriat dan serbuk kualitas beda ma pasaran udh buktikan sendiri. Jujur ini aku g endorse ya.aku juga bandingkan ma yg lain yg jual beda bgt sekarang udh jdi bumil secepat itu promil ikhtiar berhasil di @gevariel77_shopp berkualitas hasil nyata.

Sampai sekarang Suka banyak tanya dan DM masuk pada bingung kok bisa cepat si kemaren neng promil di olshop mana ?? Neng udah sering info di sini buat kalian udah coba aja kalau neng udah buktikan ya neng konsumsi SERBUK zuriat super dan buah zuriat super premium beda kualitas lo ma yg di pasaran neng udah bandingkan sendiri premium super bgt serbuk nya pilihan langganan aku. 

 

@gevariel77_shopp rutin minum aja ikhtiar usaha g ada yang sia sia benarn karna neng dah buktikan. promil alami coba aja siapa tau kn jodh yg lagi ikhtiar promil wajib siapa tau nyusul.
 
Pemilik nama asli Surkianih mengaku bahagia diberikan kepercayaan oleh Allah untuk hamil kembali. Dalam instastory Zaskia menuliskan bahwa anak sulungnya, Arsila turut antusias mendengar kabar calon adiknya. Suasana bahagia tampak dari Arsila yang fokus melihat hasil USG sambil digendong oleh sang ayah, Sirajuddin Mahmud @sirajuddinmahmudsabang.

“Kk arsila seneng liat adeknya, sehat2 terus ya baby utun terus semangatin bunda buat lewatin mabok nya ini, alhamdulillah baby utun sehat2. Makasih dokter kesayangan dari kk arsila sekarang adeknya arsila.”

“Bismillah sehat terus ya baby utunku, makasih dok @merryamelyaps.
 
Sederet artis dan netizen juga ikut berbahagia dengan komentar positif.          

“Congrats gothic syg  ,” komentar presenter Melanie Ricardo @melaney_ricardo

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar