ADVERTISEMENT

Dukung Ayu Nopitasari di Final Rising Star, Ratusan Warga Kampung Gonggong Gelar Nobar

Selasa, 19 Juli 2022 09:06 WIB

Share
Ratusan warga Cikeudal, Pandeglang saat nobar Rising Star Dangdut. (foto: poskota/samsul fatoni)
Ratusan warga Cikeudal, Pandeglang saat nobar Rising Star Dangdut. (foto: poskota/samsul fatoni)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Ratusan warga Kampung Gonggong, Desa Cipicung, Cikeudal, Kabupaten Pandeglang menggelar nonton bareng acara Rising Star Dangdut yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. 

Ratusan warga tersebut, bela - belain nahan ngantuk hanya ingin menyaksikan penampilan peserta Rising Star Dangdut asal Kampung Gonggong, Cikeudal tersebut yakni Ayu Nopitasari yang tampil pada babak final Rising Star Dangdut tersebut.

Warga nampak memadati tempat acara nobar yang digelar di halaman rumah peserta Rising Star Dangdut tersebut (Ayu Nopitasari). Ada yang duduk di kursi yang sudah disiapkan oleh pemilik rumah, bahkan ada juga warga yang rela duduk di lantai dengan beralaskan tikar.

Bakan, tidak sedikit juga warga yang rela berdiri lama menyaksikan penampilan Ayu Nopitasari dalam acara Rising Star Dangdut yang diputar melalui layar berukuran besar dalam acara nobar itu.

Sorak - sorak dan tepuk tangan pun terdengar keras dari peserta nobar, saat mendengan peserta Rising Star Dangdut (Ayu, red) melantunkan lagu bawaannya dalam acara Rising Star.

"Ayu, Ayu, Ayu suaranya bagus banget, menang Ayu," teriak dari para warga dalam nobar yang digelar di halaman rumah Ayu Nopitasari, Senin 18 Juli 2022, malam.

Sementara, Ula Ifham salah seorang anggota keluarga Ayu Nopitasari mengungkapkan, nobar ini sengaja digelar karena warga ingin melihat penampilan Ayu di televisi dalam ajang Rising Star Dangdut yang saat ini sudah memasuki babak final.

"Warga ingin melihat langsung penampilan Ayus Nppitasari yang sudah masuk babak final. Kami dari keluarga Ayu memfasilitasi nobar dengan memasang tenda dan layar berukuran besar, supaya bisa terlihat jelas penampilan Ayu di TV," ungkapnya.

Acara nobar ini memang dilakukan sejak Ayu memasuki babak 10 besar. Kini adik iparnya itu sudah masuk final, dan ia berharap Ayu bisa menjadi juaranya dalam acara Rising Star Dangdut itu.

"Mudah - mudahan Ayu yang lolos jadi juara pertama Rising Star Dangdut ini. Kami di sini mendo'akan Ayu," katanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT