Pendeta Saifuddin Sebut Nabi Muhammad Bolehkan Perempuan Susui Orang Dewasa, Kata Dia ke Felix Siauw: Boleh Saya Nyusu Sama Istrimu?

Minggu, 17 Juli 2022 12:21 WIB

Share
Pendeta Saifuddin Sebut Nabi Muhammad Bolehkan Perempuan Susui Orang Dewasa, Kata Dia ke Felix Siauw: Boleh Saya Nyusu Sama Istrimu?
Kolase foto Pendeta Saifuddin dan Felix Siauw beserta istri. (Foto: Diolah dari Google).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pendeta Saifuddin Ibrahim lagi-lagi membuat pernyataan kontroversi soal ajaran Islam. Pernyataan ini berkaitan dengan kebolehan orang dewasa menyusu dengan perempuan non mahram.

Pendeta Saifuddin menyampaikan pernyataan tersebut lewat sebuah video yang ia unggah di Channel YouTube pribadinya berjudul 'Nama yang membawa sial di dunia adalah M, selamanya'.

Saifuddin menyebut Nabi Muhammad SAW mengidap pedofil. Ia mengklaim hal ini bisa dibuktikan melalui sejarah. Meski begitu, ia tak mengutip satu sumber pun perihal tudingannya itu.

Yang paling membuat kontroversi, Pendeta Saifuddin menuduh ajaran Nabi Muhammad membolehkan seorang pria dewasa menyusu dengan perempuan dewasa.

Pernyataan itu merupakan komentar dia atas video Ustadz Felix Siauw yang sedang berceramah di salah satu acara stasiun televisi beberapa waktu lalu.

Dalam video itu Felix Siauw mengungkapkan tentang rasa cintanya kepada Nabi Muhammad SAW. Menurutnya, nyawa orang tua serta nyawa dirinya sendiri tidak lebih berharga dari Nabi Muhammad SAW."

Pendeta Saifuddin lantas menentang ajaran Ustaz Felix Siauw. Ia menilai pemikiran sang ustadz itu salah.

Bukan hanya menilai pemikirannya yang salah, pernyataannya justru merembet kepada sebuah hujatan, dirinya menyebut Nabi Muhammad Pedofil.

"Oh Mamad (Muhammad) itu adalah contoh teladan yang bagus, begitu mulianya begitu agungnya, agung apaan? Agung bagaimana itu? Pedofil, pedofil!," ujar Saifuddin Ibrahim, sebagaimana dikutip dari Channel Youtubenya, Minggu (17/7/2022).

"Bagaimana otak kebalik kaya gitu Felix?! Gabisa dipercaya yang kaya gitu, jangan kamu bawa pemikiran semacam itu! Lalu membenarkan keyakinanmu, kamu ini bukan habib bukan siapa, jelas pedofil kok, sejarah sudah membuktikan," tambahnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar