ADVERTISEMENT

Datangi Asrama Haji Pondok Gede, Wali Kota Sambut Kedatangan Rombongan Pertama Jamaah Haji Kota Tangerang

Minggu, 17 Juli 2022 08:43 WIB

Share
Kepulangan jamaah haji asal Indonesia. (Iqbal)
Kepulangan jamaah haji asal Indonesia. (Iqbal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mendatangi Asrama Haji Pondok Gede, untuk menyambut kedatangan rombongan Jamaah Haji Kloter 02 asal Kota Tangerang yang tiba pukul 19.50 WIB melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Kedatangan rombongan Jamaah Haji itu langsung diserahterimakan kepada Pemerintah Kota Tangerang di Dembarkasi Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Sabtu (16/7/2022).

"Selamat datang kembali ke tanah air," ucap Wali Kota saat menyambut kedatangan 392 orang Jamaah Haji asal Kota Tangerang.

Arief menyampaikan rasa syukurnya serta ucapan selamat kepada para Jamaah yang telah sah menjalankan ibadah haji setelah kurang lebih 40 hari di tanah suci.

"Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tangerang mengucapkan selamat kepada bapak ibu sekalian, semoga ibadah haji yang bapak ibu tunaikan diterima Allah SWT, menjadi haji yang mabrur dan mabruroh," jelasnya.

 

“Kami juga turut berbelasungkawa atas berpulangnya satu jamaah haji asal Kota Tangerang yang wafat selepas menunaikan haji, insyaAllah ibadahnya diterima dan khusnul hatimah,” tambah wali kota. 

Wali Kota juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Kementerian Agama beserta seluruh jajaran Panitia Penyelenggara Ibadah Haji baik Provinsi Banten dan Kota Tangerang yang telah memfasilitasi proses keberangkatan hingga kepulangan jamaah haji ke tanah air.

“Alhamdulillah semuanya sampai dengan selamat, sehat tanpa kekurangan suatu apapun, ini semua berkat pelayanan terbaik yang diberikan oleh PPIH beserta seluruh jajarannya,” pungkas Arief. 

Seperti diketahui, sebelum kembali ke daerah asalnya masing-masing, seluruh jamaah haji Indonesia dikumpulkan di Embarkasi masing-masing wilayah untuk dilakukan tes kesehatan dan pemeriksaan administrasi akhir. (Muhammad Iqbal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT