Waduh! Pinang Dikepung Banjir, Ratusan Rumah dan Akses Mapolsek Ikut Terendam 

Sabtu, 16 Juli 2022 09:44 WIB

Share
Banjir di Pinang, Kota Tangerang. (Iqbal)
Banjir di Pinang, Kota Tangerang. (Iqbal)

TANGERANG, POSKOTA. CO.ID -  Hujan deras yang melanda wilayah Kota Tangerang sejak siang hari membuat beberapa genangan. Bahkan beberapa ruas jalan lumpuh akibat banjir. 

Salahsatunya di Jalan Sultan Agung Tirtayasa, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang lumpuh. Bahkan Mapolsek Pinang terendam banjir, beruntung pelayanan tetap berjalan. 

Wilayah yang menjadi langganan banjir jika hujan ini membuat warga geram. Pasalnya, jika dilanda hujan akses jalan tersebut selalu lumpuh. 

"Ini udah biasa. Tapi ini terparah yah, ini sampai ke paha," ungkap Mus salah seorang pedagang saat dijumpai Poskota di lokasi, jumat (15/7/2022). 

Kata Mus, banjir tersebut juga membuat dagangannya sepi dari pelanggan. Bahkan dia mengklaim Pemerintah Daerah seakan acuh dengan banjir tersebut. 

"Ya paling dia (camat) lewat doang. Kalau banjir gini dagangan paling habis seperempatnya," ujarnya. 

Sementara itu di lokasi yang berbeda Jalan Gempol Raya banjir juga melanda. Bahkan Mapolsek Pinang menjadi salahsatu lokasi banjir. 

Kapolsek Pinang Iptu Tapril menerangkan meskipun banjir melanda pelayanan di Mapolsek Pinang tetap berjalan. 

"Alhamdulillah kita tetap berjalan, karena listrik juga masih hidup yah," kata Tapril. 

Menurut dia menyikapi persoalan banjir ini pihak Kepolisian juga bersiaga. Apalagi saat ini kondisi banjir masih menggenang di ratusan rumah warga. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar