Duh Bikin Ngiri! Via Vallen dan Chevra Yolandi Pilih Manchester Inggris Sebagai Tempat Bulan Madu, Ini Alasannya

Sabtu, 16 Juli 2022 18:20 WIB

Share
Via Vallen dan Chevra Yolandi. (instagram/@viavallen)
Via Vallen dan Chevra Yolandi. (instagram/@viavallen)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Via Vallen dan Chevra Yolandi yang telah resmi menikah pada Jumat (15/7/2022) kemarin di hotel JW Marriot, Surabaya, Jawa Timur dan disiarkan disalah satu stasiun televisi swasta. 

Pernikahan yang mengusung adat Jawa itu berjalan khidmat dan lancar.

Via vallen dipersunting Chevra Yolandi dengan mahar maskawin uang sebesar 1507 euro, emas 157 gram dan seperangkat alat salat.

Usai melakukan acara akad nikah, Via dan Chevra melakukan wawancara eksklusif yang dipandu oleh Indra Bekti selalu host.

Dalam kesempatan itu, Via dan sang suami disinggung soal rencana tempat yang akan dikunjungi sebagai lokasi bulan madu Keduanya.

“Bukannya ada rencana bulan madu ke MU, Manchester United," tanya Indra Bekti.

“Ya, lihat saja nanti,” sahut Via.

Meski belum memastikan kapan rencana akan berangkat ke Inggris, Chevra pun membeberkan alasan mereka memilih Inggris untuk tempat bulan madu lantaran sang istri sangat menyukai klub sepak bola.

"Kenapa Via, milih ke Manchester, ya, karena dia suka klub sepak bola Manchester United dari dulu, Kebetulan Ronaldo baru pindah, tuh, dan dia nge-fans banget sama Ronaldo," ungkap Chevra dilansir dari siaran langsung di salah satu televisi swasta belum lama ini. 

"Jadi ngebet pengin ke situ," timpal Via.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar