Alhamdulilah! Akhirnya Via Vallen Resmi Tunangan dengan Sang Kekasih dan Banjir Doa

Rabu, 11 Mei 2022 17:27 WIB

Share
Via Vallen. (instagram/@viavallen)
Via Vallen. (instagram/@viavallen)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi dangdut Via Vallen akhirnya resmi bertunangan dengan pujaan hatinya yang bernama Chevra Yolandi, hal itu disampaikan langsung olehnya lewat akun Instagram @viavallen. 

Dalam unggahannya, Pelantun lagu 'Sayang' yang sukses melejitkan namanya di industri hiburan itu membagikan cuplikan video saat dirinya tengah menyampaikan ucapan kepada keluarga dan kerabat yang menghadiri acara yang bahagia itu. 

Perempuan kelahiran 1 Oktober 1991, Surabaya, Jawa Timur itu terlihat sangat cantik meski tanpa polesan make up yang tebal. 

Wanita 30 tahun ini, tampil elegan dan anggun dengan pakaian kebaya berwarna silver, sementara rambut panjangnya disanggul semakin menambah pesona kecantikannya. 

"Gara-gara deg_degan jadi belepotan nih ngomongnya, untuk video lengkapnya akan tayang besok jam 3, sore di YouTube 'via vallen ' yaa, " tulisnya seperti dikutip poskota.co.id pada Rabu(11/5/2022).

Warganet pun langsung beramai-ramai memberikan dukungan dan ucapan doa untuknya. 

"Alhamdulillah selamat dek @viavallen, semoga dilancarkan dan langgeng sampai hari H," tulis netizen.

"Selamat mba via semoga langgeng terus yaa aamiin," timpal netizen.

"Masha Allah tabakarallah semoga selalu dipermudah langkah kakak, aamiin, " pungkas netizen. (cr08)

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar