ADVERTISEMENT

Tissa Biani Bangga Terlibat dalam Film 'Gadis Kretek', Ini Alasannya

Kamis, 14 Juli 2022 23:57 WIB

Share
Tissa Biani. (instagram/@tissabiani)
Tissa Biani. (instagram/@tissabiani)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tissa Biani rilis film baru yang berjudul 'Gadis Kretek'.

Rencananya film yang diadaptasi dari novel karya Ratih Kumala itu bakal dibintangi oleh sederet artis ternama diantaranya Dian Sastrowardoyo, Arya Saloka, Putri Marino dan Ario Bayu. 

Meski hanya sebagai pemeran pendukung dalam di film tersebut, Tissa tetap merasa sangat senang dan bangga dapat terlibat dalam pembuatan film 'Gadis Kretek'. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pemeran Nur dalam Film KKN di Desa Penari itu lewat postingan di akun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahannya, kekasih Dul Jaelani ini membagikan tiga potret diantaranya potret dirinya dan poster film 'Gadia Kretek' yang akan dibintanginya. 

"Sungguh senang dan bersyukur bisa menjadi bagian dari produksi ini,

Nantikan kami di serial terbaru Netflix, “GADIS KRETEK” dengan sutradara @kamilandini & @ifa_isfansyah

Diangkat dari novel karya Ratih Kumala, Gadis Kretek bercerita tentang kisah cinta yang elok berlatar kejayaan industri kretek Indonesia dan dua masa yang saling terhubung," tulis Tissa Biani seperti dikutip poskota.co.id di kolom captionnya pada Kamis (14/7/2022).

"Tunggu kami segera, hanya di Netflix!, #GadisKretek,@NetflixID 🚬👩🏻," tutupnya. 

Serial yang direncanakan tayang di Netflix pada 2023 mendatang ini menceritakan tentang kisah cinta dengan latar belakang perkembangan industri kretek serta berbagai peristiwa sejarah di Indonesia. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT