ADVERTISEMENT

Rilis Album Perdana, Tissa Biani dan Dul Jaelani Bercerita Tentang Kisah Cinta

Minggu, 5 Juni 2022 06:03 WIB

Share
Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/@tissabiani)
Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/@tissabiani)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Pasangan kekasih Tissa Biani dan Dul Jaelani baru saja rilis lagu perdana mereka yang berjudul 'Anggur Cinta' pada Jumat 3 Mei 2022.

 Lagu tersebut, sudah dapat didengarkan di seluruh platform musik digital. Hal itu disampaikan langsung melalui postingan di akun Instagram pribadi Dul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani. 

Dalam unggahannya, Dul membagikan poster lagu 'Anggur Cinta' yang baru saja diluncurkan kemarin.

Masih diunggahan yang sama, Tissa Biani yang tampil cantik dan anggun dengan balutan baju berwarna merah muda. Sementara rambut panjangnya dibiarkan tergerai hingga menambah kesan manis pada bintang film' KKN di Desa Penari' itu. 

 

Terakhir juga, Dul Jaelani yang begitu tampan dan gagah memakai kemeja kotak-kotak yang dipadukan jaket berwarna hitam. 

Pada keterangan foto tersebut, adik kandung Al Ghazali itu mengungkapkan jika lagu tersebut sangat berkesan baginya. Pasalnya, sejumlah lirik yang berada dalam lagu itu tercipta seusai dirinya menyatakan cinta pada sang kekasih, Tissa Biani. 

"Out now, Du Jaelani feat Tissa Biani - 'Anggur cinta', lagi in berkesan bagi saya pribadi. Karena saya nembak Tissa pakai lagu ini, " tulis Dul Jaelani dalam keterangannya.

Lebih lanjut, putra Maia Estianty itu juga berharap nantinya para pendengar lagu 'Anggur Cinta' dapat merasakan getaran cinta yang sama. 

"Jadi saya harap, semoga yang dengar lagu ini, bisa masuk ke dimensi cinta dan keromantisan yang bisa bikin otakmu traveling Ke alam yang bahagia dan manis. Jangan lupa dengar di semua digital platform ya!!! Luv Luv, " tambah penyanyi 21 tahun itu seperti dikutip poskota.co.id pada Sabtu (4/6/2022). (CR08)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT