ADVERTISEMENT

Istri Wali Kota Bogor, Yane Ardian Racham Resmikan Grand Savero One Stop Wedding Expo

Minggu, 5 Juni 2022 00:49 WIB

Share
Istri Wali Kota Bogor Resmikan Grand Savero One Stop Wedding Expo. (ist)
Istri Wali Kota Bogor Resmikan Grand Savero One Stop Wedding Expo. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Setelah tertunda selama 2 tahun akibat adanya pandemi Covd-19, Grand Savero One Stop Wedding Expo akhirnya resmi dibuka pada Sabtu (4/6/2022).

Acara Wedding Expo 2022 ini diresmikan langsung oleh Yane Ardian Racham selaku Ibu Wali Kota Bogor dan Ketua Deskarnada Kota Bogor.

Bima Arya selaku Wali Kota Bogor dan Fathya Syarief selaku Direktur Utama Savero Hotels.

Wedding Expo yang dilaksanakan mulai 4 Juni-5 Juni 2022 ini dihadiri oleh 22 vendor pernikahan Kota Bogor mulai dari vendor dekorasi, catering, makeup, fotografi, WO dan lainnya.

"Acara Grand Savero One Stop Wedding Expo ini merupakan salah satu upaya membangkitkan kembali semangat pembangunan sektor pariwisata dan mensupport industri kreatif di Kota Bogor khususnya di bidang jasa pernikahan," ujar Adisty Dyah Armiani, Director of Sales Grand Savero Hotel Bogor. 

Peresmian Grand Savero One Stop Wedding Expo. (ist)

Tidak hanya menghadirkan berbagai vendor untuk mempermudah para calon pengantin mendapatkan beberapa referensi dan inspirasi dalam memilih vendor pernikaha, Grand Savero One Stop Wedding Expo juga memberikan kesempatan bagi para calon pengantin untuk mendapatkan promo promo menarik dan juga Grand Prize Nikah Gratis dan Diamond Wedding Rings.

"Banyak sekali promo promo dan hadiah yang bisa didapatkan oleh para calon pengantin di One Stop Wedding Expo kali ini. Contohnya ada lelang nikah dimana para peserta bisa menawar harga kamar Grand Savero Bogor mulai dari Rp20.000," ucap Nadya Viona, Marcomm Executive Grand Savero Hotel Bogor.

Peresmian Grand Savero One Stop Wedding Expo bersama istri Bima Arya. (ist)

Untuk para pengunjung yang membawa kendaraan juga tidak perlu khawatir soal tempat parkir karena pihak Grand Savero Hotel Bogor telah menyediakan jasa Vallet Parking gratis untuk semua pengunjung Grand Savero One Stop Wedding Expo. (adv)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT