Nekat! Seorang Pria Curi Spion Mobil yang Tengah Melintas Saat Kondisi Macet

Rabu, 13 Juli 2022 10:50 WIB

Share
Seorang pria nekat mencuri spion mobil ditengah kemacetan. (Tangkapan Layar)
Seorang pria nekat mencuri spion mobil ditengah kemacetan. (Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria pejalan kaki nekat mencuri spion mobil yang tengah melintas. Parahnya, aksi pencurian itu dilakukan pada saat kondisi jalan tengah macet.

Aksi pria nekat tersebut terekam kamera dashboard atau dash cam tengah sebuah mobil salah satu pengguna jalan yang terjadi di wilayah Jakarta Barat pada Senin (11/7/2022).

Lantas rekaman aksi pencurian itupun viral di media sosial setelah akun instagram @dashcam_owners_indonesia mengungahnya pada Selasa (12/7/2022).

"Maling spion beraksi di Jalan S Parman. Depan Kampus Untar," tulisnya dalam caption.

Dalam rekaman dash cam memperlihatkan kendaraan yang tengah melintas di tengah kemacetan.

Tiba-tiba saja terlihat mobil berwarna hitam jenis Fortuner, ngerem mendakak.

Tak lama, muncul seorang pria dengan menggunakan kaos berwarna hijau dan juga mengenakan topi, tiba-tiba saja berlari dari arah mobil hitam tersebut.

Dia sambil memgepalkan tangan kebelakang. Namun ditangannya itu, terdapat sebuah spion yang diduga hasil curian yakni milik mobil fortuner hitam itu.Pengemudi mobil lalu turun dan mengejar pria berkaos hijau. Nampak pengemudi meninggalkan mobilnya di tengah jalan lalu mengejar pelaku.

Namun sayangnya pelaku sudah kabur jauh dengab membawa spion mobil.

Saaf dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Baskoro Bintang mengatakan, dalam satu bulan terakhir, belum ada laporan terkait pencurian spion.

Namun demikian, pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar