ADVERTISEMENT

Perankan Tentara Jepang Kejam, Hiroaki Kato Mengaku Stres Syuting Film Ivanna

Selasa, 12 Juli 2022 11:02 WIB

Share
Hiroaki Kato. (foto: poskota/cr08)
Hiroaki Kato. (foto: poskota/cr08)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi sekaligus penulis lagu Hiroaki Kato melebarkan sayapnya ke industri perfilman Indonesia. Pria asal Jepang ini menjadi salah satu pemain yang terlibat dalam pembuatan film 'Ivanna'. 

"Aku senang dan excited banget bisa terlibat dalam film ini apalagi bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat di film ini," ujar Hiroaki Kato kepada awak media saat ditemui poskota.co.id di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin 11 Juli 2022.

Dalam film bergenre horor itu, Hiro memerankan tokoh Matsuya yakni seorang tentara Jepang yang kejam. Ia memenggal kepala Ivanna hingga membuat Ivanna menjadi hantu penasaran yang mencari kepalanya dan membawa dendam terhadap orang pribumi. 

Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel ini diadaptasi dari novel Ivanna van Dijk karya Risa Saraswati. 

"Film Ivanna ini spesial banget bagi saya sendiri, karena film pertama yang saya main di Indonesia, dan juga ini bukan sekedar horor aja tapi juga ada story yang kuat," ujar Hiroaki Kato. 

Lebih lanjut, pelantun lagu ' Ruang Rindu' dan 'Buatmu Tertawa' ini juga menceritakan pengalaman pertamanya terjun di dunia seni peran semasa pandemi. 

"Karena saya baru pertama kali main film, jadi semua proses itu pengalaman baru, apalagi waktu pembuatan filmnya masih pandemi, syutingnya setengah tahun yang lalu jadi agak ketat dalam menerapkan protokol kesehatannnya, kita ga boleh keluar dari hotel, lumayan stres juga ya harus ada di kamar terus," paparnya

"Awalnya sih bingung ya, karena kita semua cast ga boleh keluar dari kamar jadi bener-bener ketat sekali, jadi kita sendirian di kamar, jadi bisa mendalami karakter masing-masing sih," sambungnya. 

Film yang akan tayang dibioskop pada 14 Juli 2022 mendatang bakal dibintangi oleh Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William, dan Sonia Alyssa, Taskya Namya,Yayu Unru,Rina Hassim, Yati Surachman,Tanta Ginting, M. Khan, Hiroaki Kato, Kenes Andari sebagai Wati. (cr08) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT