ADVERTISEMENT

Wow! Meski di Dalam Penjara, Putra Siregar Gelontorkan 2.000 Ekor Hewan Kurban, Tembus Rekor MURI 3 Tahun Berturut-turut

Senin, 11 Juli 2022 18:27 WIB

Share
Septia Siregar dan Triyono. (cr08)
Septia Siregar dan Triyono. (cr08)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bos PStore Putra Siregar ikut merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 dengan berkurban sebanyak 2.000 ekor hewan sapi dan kambing meski dirinya masih mendekam dibalik jeruji besi. 

Hal tersebut dapat dilakukan olehnya lewat sang Istri, Septia Siregar yang dipercaya untuk melaksanakan acara yang bertajuk 'PS Store Berbagi Keliling'. 

Rupanya, jumlah hewan kurban yang digelontorkan membuat PStore kembali meraih rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia).

Bukan untuk yang pertama kali, ternyata rekor pribadi tersebut telah tembus sebanyak tiga kali berturut-turut sejak 2020, sebagai peraih Ibadah Kurban di Masjid Terbanyak. 

Selain menggelontorkan 2.000 ekor hewan kurban, acara tersebut juga dimeriahkan dengan hadirnya puluhan anak yatim hingga sejumlah selebgram dan artis diantaranya, Ria Ricis, Teuku Ryan, Keanu, Fadly Faisal, Thariq Halilintar dan masih banyak lagi.

"Sebenarnya sudah tiga tahun. Tiga kali berturut turut, sejak tahun 2020, 404 ekor, 2021, 1100 ekor, dan sekarang 2022, kembali mendapat rekor MURI kurban terbanyak," ungkap Triyono selaku perwakilan MURI, seperti ditemui poskota.co.id di kawasan Condet, Jakarta Timur pada Senin, (11/7/2022). 

Menurut Triyono, hal itu dapat menjadi contoh bagi masyarakat agar senantiasa berbagai dan menjadi bermanfaat bagi banyak orang.

Sementara Septia Siregar, mengungkapkan bawah jumlah hewan kurban tersebut merupakan kemauan sang suami yang berharap agar setiap tahunnya hewan yang dikurbankan terus meningkat.

Selain itu, Septia juga menuturkan jika sang suami ingin hewan kurban tersebut dapat dibagikan ke seluruh Indonesia. 

"Alhamdulillah, tahun ini kita emang lagi nggak sama bang Putra ya tapi sesuai amanah kita penginnya dari tahun ke tahun. Jadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Diamanahin sama bang Putra, kurban tahun ini harus lebih banyak. Alhamdulillah kita berhasil menditribusikan lebih dari 2000 hewan kurban sampai ke seluruh pelosok Masjid di Indonesia dari sabang sampai sabang merauke," ujar Septia Siregar 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT