ADVERTISEMENT

Bejat, Remaja 13 Tahun Diculik Seorang Pria dan Dibawa ke Lokasi Prostitusi di Rengasdengklok Lantas Dicabuli

Senin, 11 Juli 2022 21:40 WIB

Share
Ilustrasi diperkosa. (kontributor banten/yusuf permana)
Ilustrasi diperkosa. (kontributor banten/yusuf permana)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KARAWANG, POSKOTA.CO.ID - Bejat jahat, Satu remaja 13 tahun warga Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, diculik seorang pria dan dibawa ke lokasi prostitusi di Rengasdengklok, lantas dicabuli, Sabtu (9/7/2022) lalu.

DJ (32) keluarga korban menceritakan, kejadian itu terjadi ketika saudaranya itu hilang dari Pukul 09.00 WIB hingga Pukul 21.00 WIB.

Keluarga kemudian mencoba mencari korban, korban pun ditemukan di wilayah prostitusi di wilayah Rengasdengklok.

Kemudian korban bercerita, ketika tengah jajan di warung di Batujaya. Korban dipaksa oleh pelaku. Ia sempat menolak, namun pelaku memaksa dan meminta korban untuk naik ke motor pelaku. Pelaku menculik dan membawa korban hingga mencabuli korban.

Mengetahui hal itu, DJ pun langsung melaporkan kasus tersebut kepada Posko Pengaduan Kekerasan Seksual DPD Partai NasDem Karawang. Kasus tersebut kemudian langsung dilaporkan kepada unit PPA Karawang, tak lama pelaku berinisial S diamankan.

"Mendengar itu saya langsung laporan kepada posko pengaduan NasDem. Dan kemudian langsung lapor kepada kepolisian dan pelaku sudah diamankan, " kata DJ di Mapolres Karawang, Senin (11/7/2022).

Ketua DPD NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman mengungkapkan, saat ini urusan mengenai kasus kekerasan seksual yang ditangani oleh posko pengaduan NasDem akan diserahkan kepada pihak Polres Karawang.

"Tadi kita juga sudah bertemu dengan Kapolres dan Kasat Reskrim," katanya.
Lalu kata Dian, Posko Pengaduan Kekerasan Seksual DPD Partai NasDem Karawang akan fokus kepada pemulihan mental dari korban.

"Selain pendampingan hukum kami akan lakukan pendampingan psikologis, karena korban pasti terguncang sangat terguncang. Terlebih korban masih dibawah umur," katanya.(aep)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT