ADVERTISEMENT

Alhamdulillah, yang Ditunggu oleh 430 CPNS Akhirnya Diserahkan Bupati Pandeglang

Senin, 11 Juli 2022 20:21 WIB

Share
Bupati Pandeglang, saat menyerahkan SK CPNS. (Foto: Samsul Fatoni)
Bupati Pandeglang, saat menyerahkan SK CPNS. (Foto: Samsul Fatoni)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Saat yang ditunggu-tunggu  430 CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil)  di Kabupaten Pandeglang akhirnya datang, yakni SK pengangkatan.

Alhamdulillah, yang ditunggu-tunggu oleh 430 CPNS di Pandeglang itu akhirnya diserahkan oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita.

SK pengangkatan ratusan CPNS tersebut, diserahkan langsung oleh Bupati Pandeglang, di halaman Gedung Setda Pandeglang, Senin (11/7/2022).

Usai membagikan SK CPNS, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengungkapkan, masuk di era atau zaman yang sudah berubah ini, maka para CPNS harus cepat beradaptasi. Kualitas integritas yang harus dipegang sebagai pondasi menjadi PNS.

"Banyak orang menunggu jabatan menjadi sekarang (PNS) ini. Ternyata tidak mudah menjadi CPNS, ingin menjadi pelayan masyarakat niatnya harus betul integritas identik iman Islam," ungkapnya.

Dikatakannya, kejujuran dalam melayani masyarakat secara optimal, dan dengan penuh keikhlasan dalam melani masyarakat.

"Jadi pegawai bukan di layani. Tapi melayani masyarakat, anda harus ingat selalu, insya Allah saya percaya anda mempunyai niat mulya sepenuh hati memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Pelayanan haruslah cepat dan bisa dipertanggungjawabkan. Ciptakan profesionalitas hidup di era baru harus cepat beradaptasi, harus banyak belajar membaca dan ikut workshop juga.

"Baca, simak, harus bisa menjaga korps nama baik PNS. Harus menciptakan inovasi baru kreatifitas jiwa yang produktif. Kerja jangan nunggu-nunggu, ketika ada masalah segera selesaikan," tuturnya.

Menurutnya, kemampuan yang dimiliki harus terus ditingkatkan, karena sekarang era kompetitif. Punya daya saing, siapa yang cepat bisa menjadi pemenang.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT