ADVERTISEMENT

Denny Siregar Bilang Iblis Pun Geleng-geleng Kepala Nonton Perbuatan ACT yang Makan Uang dari Jualan Penderitaan Banyak Orang

Rabu, 6 Juli 2022 22:11 WIB

Share
Denny Siregar (Foto: ist.)
Denny Siregar (Foto: ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Polemik dugaan penyelewengan dana donasi lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) kembali dikomentari oleh pegiat media sosial Denny SIregar.

Lewat Twitter pribadinya @Dennysiregar7, pegiat media sosial itu tak menyangka lembaga amal seperti ACT tega melakukan penyelewengan dana.

Denny Siregar memberi komentar pedas pada ACT. Menurutnya, iblis pun geleng-geleng kepala nonton perbuatan lembaga amal itu, yang disebutnya makan uang dari jualan penderitaan banyak orang. Hal itu disampaikan oleh Denny Siregar pada Rabu (6/7/2022).

“Iblis pun geleng geleng kepala nonton perbuatan manusia, yang tega memakan uang yang dihasilkan dari jualan penderitaan banyak orang..,” cuit Denny Siregar, dikutip pada Rabu (6/7/2022).

 

Lebih lanjut, Denny Siregar mengumpamakan iblis yang bercengkrama soal hal yang jahat.

Iblis mungkin bilang sama temannya, ‘Gitu kok kita mulu yang disalahkan. Kita malah malu gak bisa sebengis mereka ketika bikin kejahatan..’,” kata Denny Siregar.

Diketahui sebelumnya, Presiden ACT Ibnu Khajar mengakui soal mengambil lebih dari 12,5 persen dari jumlah donasi yang terkumpul untuk biaya operasional lembaga.

"ACT bagaimana bisa mengambil 13,5 persen, sebagai amil zakat 12,5 persen, kenapa lebih? ACT bukan lembaga zakat," tutur Ibnu Khajar dalam konferensi persnya.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT