ADVERTISEMENT

Polisi Bidik Rekan dari Korban yang Ditemukan Tewas Tergeletak di Trotoar Wilayah Cakung Jakarta Timur

Sabtu, 2 Juli 2022 16:17 WIB

Share
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polsek Cakung membidik rekan sosok mayat tanpa identitas yang ditemukan tewas tergeletak di trotoar dekat fly over baru Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur pada Jum'at (1/7/2022).

Pasalnya, rekannya tersebut diduga meninggalkan korban pasca terlibat insiden kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Jadi, berdasarkan keterangan saksi, katanya saat terjatuh pengendara (rekan korban) bangun tapi meninggalkan korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Makanya kami akan dalami ini betul kasus laka atau bukan," ujar Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira saat dihubungi, Sabtu (2/7/2022).

"Kami akan dalami kasusnya, kemudian, rekan korban juga akan kami cari untuk dimintai keterangan dalam kasus ini," kata Syarifah.

Adapun dengan kondisi korban saat ditemukan, ucap dia, korban ditemukan oleh warga dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

Selain itu, disekujur tubuh korban juga ditemukan adanya bekas luka lecet yang diduga akibat dari insiden laka lantas.

"Kalau luka, ada luka lecet di bagian kaki dan pipi, saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk ditindaklanjuti," terangnya.

"Untuk identitas masih diselidiki, namun usianya diperkirakan masih 20 tahun-an," sambungnya.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan telah melalukan tes kepada mayat korban guna mengetahui apakah korban berada dalam pengaruh alkohol atau tidak saat berkendara bersama rekannya.

"Terkait dengan konsumsi alkohol atau tidak, masih penyelidikan. Saat ini kasusnya sudah ditangani Unit Laka Lantas," tukas Syarifah.

Adapun penemuan mayat ini, diketahui Syarifah usai mendapat laporan dari para warga yang melihat adanya sosok pemuda tergeletak di trotar.

"Informasinya dari warga yang menghubungi kami melalu call center. Intinya kami akan dalami kasus ini, apakah murni kecelakaan lalu lintas atau bukan," tutupnya. (adam)

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Andi Adam Faturahman
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT