Terkuak Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan di Aliran Sungai Matoa, Polisi: Korban Warga Pancoran Mas

Jumat, 1 Juli 2022 10:47 WIB

Share
Ilustrasi mayat perempuan.
Ilustrasi mayat perempuan.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mayat  perempuan yang ditemukan mengapung di aliran sungai Matoa, Jagakarsa, Jakarta Selatan, akhirnya dapat teridentifikasi setelah menjalani proses visum dan otopsi di rumah sakit umum pusat Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Wahid Key mengatakan sesosok perempuan tersebut berinisial ID san merupakan salah satu warga Pancoran Mas, Depok.

"Identitasnya udah ketahuan dari hasil pemeriksaan tim Inafis, kita bisa ketahui identitasnya dia perempuan, berusia sekitar 30-40 tahun. Inisial ID warga Pancoran Mas, Depok," kata Wahid saat dikonfirmasi, Jumat (1/7/2022).

Kemudian, Wahid mengatakan, berdasarkan hasil visum di rumah sakit, polisi memastikan tidak adanya indikasi kekerasan maupun luka pada korban.

"Itu sudah keluar hasilnya, tidak ditemukan adanya kekerasan, luka-luka tidak ditemukan," ucap Wahid.

 

Polisi saat ini juga telah memeriksa 3 orang saksi di lokasi penemuan mayat tersebut. Adapun ketiganya masih di periksa terkait ihwal penemuan mayat tersebut.

Sebelumnya, Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran sungai Matoa, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (30/6/2022) pagi.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Wahid Key mengatakan kondisi mayat tersebut sudah dalam keadaan membengkak. Ia mengatakan, mayat tersebut diduga telah tenggelam di aliran sungai selama 3 hari.

"Belum bisa dipastikan, yang pasti itu bukan barusan mungkin lebih dari sehari bisa jadi 3 hari," kata Wahid saat dikonfirmasi, Kamis (30/6/2022).

Selanjutnya, ia menjelaskan, aliran sungai yang berasal dari Depok itu, sekitar pagi hari memang air dalam kondisi deras. Kemudian diduga korban ini tenggelam karena terpeleset saat berada di sekitar sungai tersebut. (Zendy)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar