ADVERTISEMENT

Inalillahi! Turunkan Barang Penumpang, Sopir Travel Tewas Dihajar Daihatsu Luxio

Sabtu, 2 Juli 2022 12:47 WIB

Share
Ilustrasi kecelakaan maut. (ist)
Ilustrasi kecelakaan maut. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria berinisial AS (34) pengemudi Daihatsu Granmax tewas di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan usai ditabrak mobil Daihatsu Luxio. 

Tragedi kecelakaan mau itu terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung tepatnya di depan Gang Durian, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu 02 Juli 2022 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. 

Diketahui korban AS tewas di lokasi kejadian usai mengalami luka pada bagian kepala.

"Ada pengemudi Kendaraan daihatsu granmax bernama AS, 34 tahun, laki-laki, mengalami luka pada kepala dan meninggal," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit Prabowo saat dikonfirmasi. 

Sigit menjelaskan, saat itu AS yang berprofesi sebagai sopir mobil travel tengah menurunkan barang milik penumpang. Sesaat kemudian, muncul pengemudi Daihatsu Luxio berinisial MB (46) melaju cepat dari arah Depok.

AS yang tengah menurunkan barang pada bagian belakang mobil miliknya itu langsung dihajar oleh MB.

"Menurut keterangan saksi semula kendaraan mobil Daihatsu luxio melaju dari arah utara ke selatan di Jl.Raya lenteng agung Wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan, tepatnya di depan gang Durian menabrak kendaraan Daihatsu Granmax yang sedang berhenti menurun kan penumpang (mobil travel, posisi sopir ada dibelakang mobil), sehingga terjadilah kecelakaan yang mana mengakibatkan luka pada pengemudi kendaraan mobil Granmax," ucap Sigit.

Kemudian, polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan yang mengakibatkan adanya korban tewas.

Diketahui, kedua mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu mengalami rusak pada bagian depan dan belakang. (zendy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT