Astagfirullah! Bobby Andhika Bersyukur Tjahjo Kumolo Meninggal, Warganet Sebut Buzzer Anies Kurang Ajar: Tolong Bina Pendukungnya Pak

Sabtu, 2 Juli 2022 12:04 WIB

Share
Menteri PANRB Tjahjo Kumolo. (Instagram/tjahjo_kumolo)
Menteri PANRB Tjahjo Kumolo. (Instagram/tjahjo_kumolo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berpulangnya Menpan RB, Tjahjo Kumolo  untuk selama-lamanya duka bagi kerabat dan sahabat yang ditinggalkan.

Terlebih, kepergian politisi PDI Perjuangan ini terbilang cukup mendadak. 

Namun, saat banyak orang berduka pemilik akun twitter @SWI_NDRA mengomentari netizen yang memposting cuitan tidak layak terhadap mendiang Tjahjo Kumolo.

Sebab disebutkan, dengan meninggalnya Tjahjo Kumolo itu maka berkurang 1 menteri tidak berguna.

"Alhamdulillah berkurangnya satu menteri yang tidak berguna di dunia ini... Goodbay Mr.Cahyo Kumolo...," kutip Poskota.co.id, Sabtu (2/7/2022). Dari postingan @SWI_NDRA, pemilik akun tersebut diketahui bernama Bobby Andhika.

 

Atas cuitan itu, @SWI_NDRA pun menuding buzzer atau pendukung Anies Baswedan sudah keterlaluan dan tidak memiliki adab. Ia pun meminta, Anies untuk memberikan pembinaan.

"Mohon pak @aniesbaswedan šŸ™ šŸ™Tolong bina buzzer atau pendukungnya agar sedikit punya adab ...

Ini @BobbyAndhika11 sdh benar² kurangajar ...," tulis @SWI_NDRA. 

Sementara itu, sejumlah warganet pun turut mengomentari unggahan @SWI_NDRA di kolom komentar twitter-nya. Mereka menilai, apa yang dituliskan Bobby Andhyka tersebut tidak memiliki adab dan kurang ajar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar