Wirda Mansur Buka Suara Usai Dituding Berbohong Ngaku Pernah Bertemu BTS

Jumat, 1 Juli 2022 17:22 WIB

Share
Wirda Mansur. (Foto: Instagram/@wirdamansur)
Wirda Mansur. (Foto: Instagram/@wirdamansur)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Usai membuat pernyataan bahwa dirinya pernah bertemu dengan boyband Korea, BTS, sontak, nama Wirda Mansur menjadi sorotan publik. 

Pasalnya, pengakuan tersebut justru malah menuai cibiran dari publik. Banyak yang menganggap ucapan putri ustadz Yusuf Mansur itu hanya membual saja. 

Sadar bahwa dirinya dituding berbohong oleh netizen., hafidzah Qur'an berusia 22 tahun itupun akhirnya buka suara memberikan klarifikasi melalui postingan di laman Instagram story pribadinya. 

 Dalam kesempatan itu, Wirda membuka sesi tanya jawab dengan para followernya di Instagram story.

Kemudian, ada salah satu Netizen yang bertanya terkait pernyataan Wirda yang mengaku pernah bertemu BTS.

“Gimana tanggapannya soal kak Wirda pernah ketemu BTS pas belum tahu BTS, rata-rata ngiranya bohong,” tanya seorang netizen.

Wirda pun merespon pertanyaan tersebut, dan memberikan menjelaskan bagaimana pertemuan dirinya dengan boyband BTS tersebut. 

“Iya, aku juga baru tau rame-rame dari kiriman teman. Padahal itu ceritanya lengkap...ketemunya juga di Bandara Incheon, April 2017 bukan di warung," tutur Wirda seperti dilihat poskota.co.id pada Jumat(1/7/2022).

Meski demikian, Wirda membeberkan bahwa kala itu dirinya belum menjadi penikmat musik K-Pop. Sehingga, dirinya tak sadar kalau ia sempat bertemu dengan BTS. 

“Lalu pada saat itu jiwa K-Poper aku belum ada. Jadi ya kurang ngeh siapa-siapanya aja.. Lagian, apa iya semua orang harus tahu apa yang kalian tahu? Kan gak semua,” tambahnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar