Pernyataan itu juga dikonfirmasi oleh juru bicara kementerian yang berbicara secara eksklusif kepada Katie Jensen, presenter Frankly Speaking — acara bincang-bincang politik mingguan yang diproduksi oleh Arab News.
Masalah teknis yang dialami oleh beberapa jemaah dengan portal online Motawif baru “dapat diselesaikan dan ditangani”, menurut juru bicara resmi dan wakil menteri Layanan Haji & Umrah Hesham A. Saeed.
“Saya meyakinkan Anda sekarang bahwa semua orang memilih program, termasuk tiket pesawat, sekarang bisa dipecahkan, mereka memiliki tiket pesawat dan semuanya sudah selesai sekarang,” katanya.
“(Jemaah) masih punya waktu, musim haji masih belum dimulai, kami masih memiliki sepuluh hari lagi untuk memulai musim haji dan semua kesulitan mereka, kami sedang menyelesaikannya sekarang dan itu sudah diselesaikan oleh perusahaan Motawif dan semuanya sekarang, Insya Allah berjalan dengan sangat baik dan lancar,” tambah Saeed saat wawancara. (*/win)