Konferensi Pers Menuju Konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Prambanan, Tiket Hampir Habis Terjual!

Kamis, 30 Juni 2022 20:01 WIB

Share
Konferensi Pers Menuju Konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Prambanan, Tiket Hampir Habis Terjual!
Konferensi Pers Menuju Konser 30 Tahun Dewa 19 di FX Sudirman. (Foto: Humas Acara)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Otello Asia bersama InJourney, dengan bangga akan menghadirkan konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Prambanan - Yogyakarta pada 6 Agustus 2022 nanti.

Menuju konser, Dewa 19 gelar Konferensi Pers di Mal FX Sudirman, Jakarta Selatan. Kamis (30/06/2022).

Dengan mengusung tema 'Legends Never Die', untuk pertama kalinya dalam sejarah di konser ke 30 Tahun Dewa 19 ini akan menghadirkan 4 vokalis dan 2 drummer dalam 1 panggung.

Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, dan Ello dengan special guest star Tyo Nugros, akan mengguncang panggung yang berlatar kemegahan Candi Prambanan tersebut.

Konser


InJourney sebagai Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung, memberi dukungan penuh sebagai salah satu kegiatan positif dalam rangka memulihkan sektor pariwisata dan perekonomian di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Diketahui, acara ini akan melibatkan sebanyak 40 UMKM lokal yang siap meramaikan keseruan acara dengan menampilkan produk-produk kebanggaan mereka.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengatakan, sangat senang dan bangga menghadirkan konser 30 Tahun Dewa 19 untuk semua penggemarnya.

Tiket konser pre-sale 1 dan 2 dengan harga khusus, telah terjual habis. Sedangkan untuk tiket dengan harga normal telah terjual 60% dari tiket yang tersedia.

"Saat ini, tiket hanya tersedia sekitar 40% dengan harga normal, jadi buruan membeli tiket melalui tiket.com sebelum kehabisan," ujar Sysan.

Qodie Ibrahim selaku Project Controller InJourney juga mengungkapkan, bahwa pada dasarnya pembentukan InJourney sendiri merupakan satu langkah untuk mengakselerasi pemulihan sektor pariwisata pasca pandemi.

"Kami berharap dengan semakin banyaknya atraksi yang ditawarkan kepada masyarakat akan memicu pergerakan wisatawan nusantara dan mancanegara untuk terus tumbuh," imbuh Qodie.


Qodie menilai bahwa dengan dipilihnya kawasan Candi Prambanan sebagai tempat penyelenggaraan event ini, merupakan suatu hal yang patut untuk diapresiasi.

Candi Prambanan itu sendiri merupakan salah satu ikon pariwisata mahakarya warisan leluhur dengan eksotisme dan keindahan yang dimilikinya.

"Hal ini menjadikan kelestarian Candi Prambanan sebagai cagar budaya dapat terus terjaga dan menambah value serta memperkuat daya tarik Candi Prambanan, yang tentunya akan memberikan dampak pada kesejahteraan masyarakat, khususnya sekitar kawasan Candi Prambanan," tutup Qodie.

(*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar