ADVERTISEMENT

Mantan Drummer Dewa 19 Wawan Juniarso Digugat Cerai Istri Gegara Masalah Ekonomi

Selasa, 2 Februari 2021 21:02 WIB

Share
Mantan Drummer Dewa 19 Wawan Juniarso Digugat Cerai Istri Gegara Masalah Ekonomi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kasus perceraian masih mewarnai dunia hiburan tanah air, kali ini kabar serupa datang dari mantan drumer 'Dewa 19', Wawan Juniarso yang digugat cerai oleh istrinya, Inge Indrawati. Gugatan tersebut diajukan oleh Inge ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Deddy J Syamsuddin, kuasa hukum dari Wawan Juniarso. Menurut kuasa hukumnya, Wawan yang merupakan eks drummer ternyata digugat cerai istrinya karena masalah ekonomi, mengingat Wawan juga turut terdampak pandemi virus Corona.

"Cuman emang namanya kondisi pandemi ya semua serba problem dengan keuangan. Harusnya sadar lah ya, ini adalah ujian buat kita, bangsa Indonesia, seluruh dunia terkena imbas daripada Covid-19 ini," kata Deddy J Syamsuddin, Selasa (2/2/2021).

Baca juga: Rachel Vennya Telah Gugat Cerai Suami, Akui Rumah Tangganya Tak Sempurna Hingga Ogah Tuntut Harta

Pada surat gugatannya, Inge mengaku tak dinafkahi Wawan sejak lama. Namun kuasa hukum Wawan merasa hal itu sedikit janggal mengingat kliennya selalu memberi nafkah pada sang istri, bahkan ada bukti-buktinya.

"Dan yang fundamental adalah terkait dengan masalah dalam dalil gugatan tersebut, disampaikan bahwa klien saya tidak pernah menafkahi, padahal bukti kita menafkahi semua ada. Padahal Wawan menafkahi, tapi kan namanya musisi, Entertaint saat ini kan musim Covid-19 kan, tahu sendiri lah," jelasnya.

Deddy menambahkan jika Wawan enggan bercerai dengan sang istri. Alasannya karena usia pernikahan mereka yang sudah menginjak 2 dekade lebih, ditambah nasib anak-anak yang mulai tumbuh besar dan pastinya butuh perhatian dari kedua orang tuanya.

"Tidak mau bercerai karena sudah 23 tahun mereka membina rumah tangga. Mereka juga sudah dikaruniai tiga orang anak," pungkasnya. Wawan dan Inge Indrawati dikaruniai 3 orang anak yang bernama Syammakh Islamay Istya Putra, Naifah Uzlah dan Siti Nurhaliza. (mia/tha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT