ADVERTISEMENT

Inalillahi! Driver Ojol di Cikarang Bunuh Diri Dilindas Kereta hingga Kepala Putus, Polisi: Faktor Ekonomi

Kamis, 30 Juni 2022 12:46 WIB

Share
Ilustrasi rel Kereta Api. (foto: poskota/ahmad tri hawaari)
Ilustrasi rel Kereta Api. (foto: poskota/ahmad tri hawaari)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Seorang pemuda berinisial MRM (23) ditemukan tewas diperlintasan rel kereta Kali Jaya, Cikarang, Bekasi dengan kondisi kepala putus dari badan, Rabu 29 Juni 2022, malam.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutriesno mengungkapkan, korban berprofesi sebagai pengemudi Ojek Online (Ojol).

"Korban itu selain dia masih bujangan, dia juga sebagai pengemudi ojol," ujar Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutriesno saat dihubungi Poskota, Kamis 30 Juni 2022.

Dalam laporannya, korban tinggal di wilayah Jatiasih, Kota Bekasi. Lebih lanjut, saat dikonfirmasi dugaan korban memilliki keterlibatan utang piutang yang menyebabkan dirinya tega mengakhiri hidup, ia menepis hal tersebut.

Namun setelah pihaknya meminta keterangan keluarga, terdapat faktor ekonomi dalam kasus MRM tewas.

"Kalo masalah utang saya belum tahu, tapi masalah ekonomi yang jelas yah, kalau dari keterangan keluarga dari kemarin yang di mintai keterangan oleh penyidik kami, mengatakan bahwa ada beberapa hal terkait ekonomi di keluarga itu sendiri," jelasnya.

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 19.40 WIB tersebut, saat korban dievakuasi, terdapat beberapa barang Korban yang masih ada di lokasi kejadian.

Termasuk Sepeda motor korban, dompet maupun handphone yang masih digenggam ketika korban ditemukan tewas di perlintasan rel kereta api.

Sutriesno menegaskan, ketika pihaknya melakukan pemeriksaan di TKP tidak ditemukan alkohol di lokasi kejadian.

"Ada sepeda motor nya yang terparkir dipinggir jalan situ, (masih) ada di TKP , masih ada hp yang dia pegang (genggam) itu, dompet masih ada itu dibadan dia semuanya, gak ada keterangan yang mencurigakan," tutur Kompol Sutriesno.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT