ADVERTISEMENT

Denny Siregar Skakmat Ustaz Syam Soal Gaji Karyawan Holywings Haram: Dia Sudah Mimpi Pesta Seks di Surga, Gak Perlu Mikirin Nasib Orang di Dunia!

Kamis, 30 Juni 2022 14:01 WIB

Share
Kolase foto Denny Siregar dan Ustaz Syam. (Foto: Diolah dari Google).
Kolase foto Denny Siregar dan Ustaz Syam. (Foto: Diolah dari Google).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pegiat media sosial Denny Siregar menyerang balik kata-kata Ustaz Syam yang ia lontarkan untuk mendiskreditkan karyawan Holywings. Ustaz asal Makassar itu menyebut gaji para karyawan bar haram dan oleh karenanya Allah telah menyelematkan mereka dari pekerjaan tersebut.

Denny tepuk jidat mendengar pernyataan ustaz Syam. Melalui akun Twitter-nya, Denny lantas melakukan sindiran keras dengan mengunggah dua buah foto yang berisi tangkapan layar dua berita yang berbeda.

Foto pertama berisi berita Ustaz Syam yang diunggah pada Senin (28/2/2022) lalu dengan judul, “Ustadz Syam: Pesta Seks, Kenikmatan Terbesar di Surga Allah.”

Dalam foto kedua, terdapat berita ustaz kelahiran 15 September 1992 yang diunggah pada jSelasa (28/6/2022) berjudul, “Ustaz Syam Soroti Nasib Ribuan Karyawan Holywings, ‘Mereka Terhindar dari Gaji Haram’.”

Saat mengunggah dua tangkapan layar tersebut, Denny Siregar menegaskan bahwa orang yang sudah bermimpi melakukan pesta seks di surga, tidak perlu memikirkan nasib orang di dunia.

“Orang yang sudah mimpi pesta seks di surga, gak perlu mikirin nasib orang di dunia,” ujar Denny, dikutip Kamis (30/6/2022).

Beberapa bulan yang lalu, salah satu video ceramah Ustaz Syam mengenai seks memang beredar di media sosial.

Ceramah tersebut disampaikan olehnya saat mengisi sebuah acara di salah satu kanal televisi Indonesia. Ustaz Syam mengungkap, “Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks.”

“Minta maaf karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia dan kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di Surga adalah pesta seks,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Ustaz Syam sebelumnya menyoroti nasib ribuan karyawan yang terdampak setelah izin usaha sejumlah gerai Holywings dicabut oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT