Warga Kampung Gembong Heboh, Temukan Sesosok Mayat Mengambang di Kali Kukun

Rabu, 29 Juni 2022 10:38 WIB

Share
Warga Kampung Gembong Heboh, Temukan Sesosok Mayat Mengambang di Kali Kukun

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID  - Warga Kampung Gembong, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di Kali Kukun, Selasa (28/6) sore.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangarang, Abdul Munir mengatakan, pertama kali korban ditemukan oleh salah seorang warga yang melintas.

Setelah memastikan bahwa yang mengambang itu adalah sesosok mayat manusia, kemudian warga tersebut memberitahu pihak BPBD dan kepolisian.

"Setelah berhasil di angkat, jenazah korban langsung dibawa ke Mapolsek Rajeg," katanya.

Kemudian, salah satu warga yang kebetulan berada Polsek Rajeg mengenali korban dan langsung menghubungi keluarganya.

 

"Korban berinisial IR, 47 tahun. Menurut keterangan keluarga, korban memiliki penyakit epilepsi yang suka kambuh secara tiba-tiba,".

Sementara itu, Kapolsek Rajeg, AKP Nurjaman mengatakan korban diduga tercebur ke kali ketika penyakit yang dideritanya kambuh.

"Tidak ada tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Diduga meninggal karena tercebur saat penyakit epilepsinya kambuh," pungkasnya.

Saat ini, korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk segera dimakamkan.(Veronica Prasetio)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar