Duh! Wanita Berprofesi Dokter Kecantikan, Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Kontrakan

Rabu, 29 Juni 2022 09:58 WIB

Share
Petugas kepolisian melakukan olah tkp penemuan jasad wanita berinsial DB di dalam kamar kontrakannya di kawasan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, kemarin. (Ist)
Petugas kepolisian melakukan olah tkp penemuan jasad wanita berinsial DB di dalam kamar kontrakannya di kawasan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, kemarin. (Ist)

BOGOR,  POSKOTA.CO.ID - Wanita berinisial DB yang berprofesi sebagai dokter kecantikan, ditemukan tewas di dalam kamar kontrakannya di Jalan Villa Citra, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.  

Jasad DB pertamakali ditemukan oleh tetangganya bernama Prasetio alias Tito sekitar pukul 13.00 WIB dalam  kondisi leher terjerat kain sprei. 

Menurut Tito, ia sengaja datang ke kamar kontrakan DB setelah dihubungi oleh suami DB yang kesulitan menghubungi istrinya. 

"Ditemukan sekitar jam 13.00, saya dihubungi sama suaminya, minta ditengok gitu ke kamarnya. Jadi suaminya itu dikontak sama temen-temen, dia (DB) bilang kenapa kok ngga masuk kerja," kata Tito saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (28/6/2022)

Tito yang juga teman DB, kemudian datang untuk memanggil DB namun tidak ada jawaban. Ia lantas memberanikan diri membuka pintu rumah kontrakan yang ternyata tidak terkunci. 

Saat masuk ke dalam kamar DB,  Tito mengaku menemukan DB sudah tergantung di pintu kamar mandi.

"Itu pas saya masuk kondisinya sudah begitu, lehernya terjerat sprei gitu, seprei keikat di atas pintu kamar mandi. Tapi kakinya nekuk di lantai, ngga ngegantung, kalau gantung diri kan kakinya ngga ke lantai ya," kata Tito.

Tito menyebut, DB terakhir kali terlihat pada Minggu (26/6/2022) siang. Para tetangganya bahkan menyebut, DB sempat terlihat pagi-pagi ketika akan membeli sarapan.

"Tadi lagi juga saya sempet ketok-ketok kamarnya, tapi ngga ada jawaban, ya saya balik ke kamar saya. Tapi tetangga bilang dia sempet keluar kamar beli sarapan," kata Tito.

Tito mengaku tidak mengetahui apa yang menimpa DB. Bersama tetangganya yang lain, sprei yang menjerat leher DB kemudian dibuka dan tubuh DB diletakan di atas kasur.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar