Innalilahi! Ibu dan Adik Artis Ayu Anjani Meninggal Dunia dalam Insiden Kapal Tenggelam di Labuan Bajo NTT

Rabu, 29 Juni 2022 22:55 WIB

Share
Ayu Anjani. (instagram/real.ayuanjani)
Ayu Anjani. (instagram/real.ayuanjani)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar duka tengah menyelimuti artis Ayu Anjani, pasalnya, Ibu, Jumiatin Widyaningsih dan adiknya perempuannya, Annisa Fitriani dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan tenggelamnya kapal yang terjadi di kawasan perairan Taman Nasional Komodo(TNK), Labuan Bajo pada Selasa 26 Juni 2022 kemarin. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ayu Anjani lewat insta story di laman Instagram pribadinya. 

Dalam unggahan tersebut, aktris berusia 31 tahun itu membagikan sederet potret almarhum ibu dan adiknya sambil menuliskan pesan pilu, yang mengatakan bahwa dirinya belum bisa menjadi anak dan kakak yang baik semasa mereka hidup. 

"Belum sempat minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek dan selalu lalai,"tulis Ayu Anjani seperti dilihat poskota.co.id pada Rabu (29/6/2022).

Meski begitu, bintang sinetron kolosal itu mengaku bersyukur bahwa mendiang ibunya berkesempatan melihat cucunya sebelum ajal menjemput. 

"Walaupun enggak lama, tapi untung kami jalan-jalan terus ya ma, Ayu akan sukses seperti yang mama minta. Papa juga akan hidup enak sama adik-adik yang lain, Mama tahu sesayang apa Ayu sama keluarga. I love you to the heaven and back. Al Fatihah," tuturnya. 

Pada postingan lain, Ayu juga menuliskan pesan pilu pada mendiang adiknya, "Ca.. gw udah kangen banget sumpah, lu tega banget udah ninggalin gw, gw belum bisa bahagiain lu, tapi nazar gw dalam tiap sujud gw selalu ada nama lu dan mama, malaikat surga gw. (cr08)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar