Dari 38 Outlet Holywings di Indonesia Tinggal 2 yang Beroperasi, Buntut Promosi Miras Muhammad - Maria

Rabu, 29 Juni 2022 05:00 WIB

Share
Dari 38 Outlet Holywings di Indonesia Tinggal 2 yang Beroperasi, Buntut Promosi Miras Muhammad - Maria
Penutupan Kafe Holywings Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. (foto: poskota/pandi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Dari 38 gerai kafe Holywings yang ada di tanah air, hanya ada dua outlet yang masih beroperasi. Pasalnya, imbas adanya insiden promosi minuman alkohol yang menyebut nama Muhammad dan Maria. 

"Ada 38 outlet. Yang masih beroperasi hanya dua, di Batam dan Manado," ujar General Manager Holywings, Yuli Setiawan Selasa 28 Juni 2022.

Lebih lanjut ia menjelaskan terkait dicabut izin usaha tersebut di wilayah Bekasi, pihaknya menyadari kesalahan dan membuat gaduh masyarakat Indonesia.

"Jadi gini holywings Indonesia menyadari kesalahan yang menjadi berita nasional membuat kegaduhan, makanya manajemen untuk memutuskan kita memang memutuskan untuk menutup sendiri terlepas dari ada verifikasi Pemkot, Pemda di kota setempat untuk cek perizinan Holywings silakan," ungkapnya.

Demikian saat ini outlet Hollywings di Bekasi telah dihentikan operasionalnya. Namun ia juga mempersilahkan bila pemerintah kota Bekasi akan melakukan penyegelan Holywings Bekasi dari adanya persoalan perizinan.

"tapi kita sementara menghentikan dulu operasional kalau memang Pemkot verifikasi ternyata ada temuan dan mau disegel ya silakan karena kita memang sudah mengikuti semua proses hukum juga," tutur Yuli Setiawan. (ihsanfahmi) 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar