Aduh! Ganjar Disebut Tiru Anies Bikin Sumur Resapan, Eh Pegiat Media Sosial Ini Tak Terima: Beginilah Penjilat, Licik Pula Mirip dengan Anies

Rabu, 29 Juni 2022 21:05 WIB

Share
Kolase foto Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan (Foto: Twitter/ganjarpranowo, aniesbaswedan)
Kolase foto Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan (Foto: Twitter/ganjarpranowo, aniesbaswedan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta warganya membuat sumur resapan disebut meniru program Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Lantas, pegiat media sosial Chusnul Chotimah tidak terima dengan pernyataan tersebut. Dia pun menyebut bahwa pihak yang menyebut Ganjar meniru Anies adalah penjilat dan licik.

Pegiat media sosial itu tak terima lantaran menurutnya, sumur resapan yang dibangun Anies bermasalah dan merusak jalan. Serta dibuat denga nasal.

 

Hal itu disampaikan Chusnul Chotimah lewat akun Twitter pribadinya, @ChusnulCh__ pada Rabu (29/6/2022).

"Waktu sumur resapan Anies bermslh krn asal bangun, merusak jalan dan asal jadi, mereka bilang itu meneruskan program Jokowi, giliran daerah lain juga bikin sumur resapan dibilang niru Anies, itu program Anies," ujar Chusnul Chotimah.

Ia lantas menyebut orang-orang yang menyebut Ganjar meniru Anies adalah penjilat serta licik mirip dengan Anies.

"BeginiIah para penjiIat Anies, sdh bungul, Iicik puIa mirip dgn Anies," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Ganjar meminta Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Tengah untuk menyampaikan ke kabupaten/kota terkait pembuatan sumur resapan.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar