Kisruh Nama Muhammad dan Maria dicatut untuk Promo Minuman Alkohol, Disparbud Kota Bekasi Panggil Manajemen Kafe Holywings

Selasa, 28 Juni 2022 14:45 WIB

Share
Kisruh Nama Muhammad dan Maria dicatut untuk Promo Minuman Alkohol, Disparbud Kota Bekasi Panggil Manajemen Kafe Holywings
Penutupan Kafe Holywings Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. (foto: poskota/pandi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID -  Polemik dari Insiden promo minuman alkohol mencatut nama Muhammad dan Maria di Kafe Holywings Jakarta, masih terus berlanjut.

Pasalnya promo minuman beralkohol memicu keresahan umat beragama di tanah air.

Di Kota Bekasi, terdapat satu kafe Holywings yang berlokasi di kawasan Summarecon mal Bekasi.

Berkaitan hal ini, Plt Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi Deded Kusmayadi, telah memanggil pihak kafe Holywings di Kota Bekasi.

"Jadi gini, saya memang sudah panggil pihak hollywings kemarin, tapi mereka tidak datang karena kecelakaan terus tadi pagi mereka datang lagi kesini," ujar Plt Kadisparbud Kota Bekasi, Deded Kusmayadi, Selasa (28/6/2022).

Dipanggilnya pihak manajemen Holywings Bekasi, lanjutnya, untuk mengkonfirmasi adanya kisruh isu yang kini beredar di masyarakat maupun media massa. Yakni, pencatutan nama promo minuman beralkohol memakai nama Muhammad dan Maria.

Tak pelak, dalam pemanggilan tersebut, pihaknya meminta adanya dibuat peryataan tertulis Kepada pihak Holywings.

"Pemanggilan terkait yang agi ramai sekarang, saya minta klarifikasi seperti apa kejadiannya sebenarnya, mereka menerangkan tapi secara tertulis dan supaya saya bisa sampaikan ke rekan-rekan," jelas Deded Kusmayadi melalui sambungan telepon.

Tak hanya itu, pihaknya juga menanyakan terkait apakah terdapat promo minuman yang sama di Holywings Jakarta. Deded menuturkan saat dilakukan pemanggilan, pihak Holywings Bekasi, tak memakai Promo tersebut.

"Tidak ada, kan itu tidak termasuk kedalam, yang di tiga tempat itu tadi," tutur Deded.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar