12 Outlet Holywings di Jakarta Ditutup, Kalau Ganti Nama Gimana, Apa Bisa Buka Lagi?

Selasa, 28 Juni 2022 07:57 WIB

Share
12 Outlet Holywings di Jakarta Ditutup, Kalau Ganti Nama Gimana, Apa Bisa Buka Lagi?
Salah satu outlet Holywings. (Foto: Instagram/ Holywingsindonesia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta resmi menutup 12 kafe Holywings yang ada di Ibu Kota karena dianggap telah melanggar ketentuan yang telah diatur.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengatakan, untuk saat ini sudah ada enam orang yang ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak berwajib.

"Terkait dengan kasusnya pidananya itu di kepolisian dan sudah ada 6 tersangka dan di tahan," Ariza di Balaikota DKI Jakarta, Selasa 28 Juni 2022.

Ketika ditanya awak media terkait akankah Holywings bisa buka kembali jika berganti nama, Ariza menjelaskan, pembukaan dengan nama yang berbeda tersebut boleh saja asal sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Ya kan kalo satu usaha, kalian buka usaha, buka warung, ngelanggar, warung kalian ditutup, kan kalo buka warung lagi yang lain kan selama ketika buka warung lagi, misalnya warung nasi sesuai dengan aturan, ketentuan izin-izinnya kan boleh," jelasnya.

Orang nomor dua di Jakarta ini pun menegaskan, bahwa setiap orang mempunyai hak yang sama.

"Tidak berarti hak usaha kalian dihilangkan yang dicabut itu kan izin usahanya terkait tempat tersebut yang dianggap melanggar, tapi orangnya tetap punya hak, dan sudah diproses," tandas Ariza.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta, Benny Agus Chandra menegaskan, bahwa ada 12 outlet Holywings Group yang dicabut izin usahanya.

Adapun 12 outlet Holywings di Jakarta yang dicabut izin operasionalnya meliputi:

1. Holywings yang berada di Kelurahan Tanjung Duren Utara, 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar