ADVERTISEMENT

Guru Silat yang Kemlinthi, Kabur Usai Menghamili ABG

Minggu, 26 Juni 2022 05:14 WIB

Share
Kartun Nah Ini Dia: Guru Silat yang Kemlinthi, Kabur Usai Menghamili ABG. (kartunis: poskota/ucha)
Kartun Nah Ini Dia: Guru Silat yang Kemlinthi, Kabur Usai Menghamili ABG. (kartunis: poskota/ucha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DUKUN cabul, ustadz cabul, sering didengar. Tapi di Wonogiri (Jateng) ternyata ada juga guru silat yang cabul. Setelah menghamili ABG Sunthi (16), muridnya, dia minggat dan ngancam siapa saja yang lapor polisi. Uniknya, ABG yang jadi korban juga merahasiakan nama pelakunya. Sungguh dia guru silat yang kemlinthi.

Perguruan silat Tapak Suci milik Muhammadiyah, sangat terkenal di Yogyakarta. Muhdi PR yang kini jadi jadi Ketum Berkarya, adalah salah satu alumninya. Tapak Suci yang berpusat di Kauman Yogyakarta itu berinduk pada IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia). Tapi tak semua perguruan silat jadi anggota IPSI. Dari tahun 1990-an saja sudah terdapat 840 perguruan silat di seluruh Indonesia. Itu baru silat tubuh, kalau silat lidah pasti lebih banyak lagi dan  itu menjadi keahliannya para pengacara.

Di Wonogiri, Mr X yang menjadi guru silat dewasa ini ramai jadi perbincangan orang. Di sebut Mr X karena pelaku kriminal ini justru dilindungi oleh gadis ABG Sunthi yang jadi korbannya. Apapun pertanyaan polisi, dia tetap melindungi si Mr X, padahal dia sudah diplendhungi (baca: dihamili) sehingga mengandung janin usia 4 bulan. Jika didesak-desak, ancamannya mau bunuh diri.

Sekitar setahun lalu Sunthi dari Sidoharjo ini belajar pencak silat pada Mr X tersebut. Tapi baru belajar beberapa jurus, justru dibawa kabur si guru silat yang misterius itu. Keluarga telah melapor ke polisi, tapi belum menemukan jejak langkah dan alang ujurnya Sunthi berikut guru silatnya tersebut.

Tahu-tahu sudah seminggu ini Sunthi pulang ke rumah dalam kondisi hamil 4 bulan. Siapa pelaku setrumnya? Ya guru ngaji itu sendiri. Tapi anehnya Sunthi pantang menyebut nama si Mr X tersebut. Bila didhedhes-dhedhes atau didesak, dia malah mengancam mau bunuh diri. Kata Sunthi, dia sudah kadung jatuh cinta pada Mr X yang memperkosanya tersebut.

Polisi sendiri bingung, kok jadi seperti novel lama (1940) terbitan Balai Pustaka, “Anak perawan di sarang penyamun” karya STA (Sutan Takdir Alisyahbana). Seperti apa sih si Mr X ini, sehingga Sunthi bisa terkiwir-kiwir berbalik mencintainya. Jangan kan nama jelas, sedangkan ciri tubuhnya saja tak mau menyebutkan, padahal dia sudah sering diajak bersetubuh olehnya.

Bahkan keluarga Sunthi pernah diancam, jika terus mengusut siapa sesungguhnya si guru silat cabul ini, katanya keselamatan keluarganya tak dijamin. Satu keluarga akan dibikin tumpes kelor alias dibunuh semuanya. Cabut laporan itu jika mau selamat, kata Mr X dalam ancamannya. Aneh memang, Mr. X bukan politisi tapi kemlinthi banget.

Kalau nantinya ketangkep, Mr X memang kemethak alias enak dipukuli. (GTS)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT