Ganas! Relawan Tak Terima Anies Baswedan Dibilang Gubernur Terbodoh Versi Google, Siap-Siap PSI Digerebek!

Minggu, 26 Juni 2022 13:14 WIB

Share
Ganas! Relawan Tak Terima Anies Baswedan Dibilang Gubernur Terbodoh Versi Google, Siap-Siap PSI Digerebek!
Kolase foto Relawan Anies Baswedan Brigade 08 dan kantor DPP PSI. (Foto: Diolah dari Google).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berada dalam bahaya usai salah satu politikusnya, Guntur Romli, menyebut Anies Baswedan sebagai gubernur terbodoh versi Google. Relawan Anies Baswedan kini sedang mengupayakan langkah tegas.

Pendukung fanatik Anies Baswedan yang tergabung dalam Brigade 08 geram melihat ujaran Guntur Romli itu. Ketua Umum Brigade 08, Zecky Alatas, mengatakan pihaknya tak segan menempuh jalur hukum jika ada pihak-pihak yang dengan sengaja menggiring opini negatif, menebar kebencian dan hoaks.

“Kami akan pelajari apakah unsur pidana tersebut terpenuhi. Jika ada pelanggaran, maka kami akan melakukan upaya hukum. Sesuai dengan hukum yang berlaku untuk memberi pelajaran bagi orang yang suka menebar kebencian,” katanya kepada wartawan, Sabtu (25/6/2022).

Guntur Romli sebelumnya dengan bangga melontarkan ujaran kontroversial lantaran ia menonton video di akun Twitter Dede Prayudi-UKI @Uki23. Video berdurasi singkat itu membahas soal penjelasan Anies terkait masalah polusi udara di Jakarta.

Guntur Romli berkata, video yang diposting Dede Uki menunjukkan kebodohan Anies karena tidak bisa memberikan solusi. Guntur Romli pun menyampaikan bahwa Anies merupakan Gubernur terbodoh versi Google.

"Ketik ‘Gubernur Terbodoh’ di Google ke luar: Anies Baswedan,” cuit Guntur lewat Twitter pribadinya @GunRomli pada Jumat (24/6/2022).(*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar