ADVERTISEMENT

Ya Ampun! Bocah Ditembak 2 Begal Bonyok Dihajar Massa, Satu Tewas dan Temannya Sekarat

Sabtu, 25 Juni 2022 14:34 WIB

Share
Dua begal dan bocah yang tertembak (Ist/poskota lampung)
Dua begal dan bocah yang tertembak (Ist/poskota lampung)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dua begal bonyok dikeroyok massa setelah menembak seorang bocah di Jl. RA Basyid, Desa Fajar Baru, Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, Jumat sore (24/6/2022).

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Hendra Saputra melatan AKP Hendra Saputra mengatakan salah seorang  begal tewas dan seorang lagi sekarat. 

Hendra menjelaskan, bocah tersebut tertembak di kaki kiri dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Kedua pelaku juga sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Hendra Saputra, membenarkan ada satu warga yang terkena luka tembak. "Iya informasinya anak kecil yang tertembak, tapi selebihnya masih dalam penyelidikan. Saat ini, kami masih fokus olah tempat kejadian perkara," kata AKP Hendra yang 

Sementara dua begal yang diduga melepaskan tembakan dihakimi massa di lokasi. Satu begal tewas di tempat sementara satu lainnya kritis. 

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara, Hendra membenarkan ada dua pelaku yang dihajar massa.

"Untuk dua orang pelaku, sudah kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Warga yang terkena tembakan juga langsung dibawa ke rumah sakit," ujar Hendra.
Disinggung terkait sumber ledakan senjata api mengenai warga, polisi belum bisa menjelaskan detail, sebab masih dalam penyelidikan.

Kepala Dusun di Desa Fajar Baru, Jati Agung, Paino menjelaskan, akibat peristiwa ini, juga ada salah satu warga yang terkena tembakan.

"Informasinya korban yang terkena tembakan itu, masih anak-anak usia sekitar enam tahunan. Namun korban dan pelaku langsung dibawa ke rumah sakit," jelas Paino.

Sebelumnya, dua pelaku begal sepeda motor, dihajar warga di perbatasan Bandar Lampung dan Lampung Selatan, tepatnya di Jalan RA Basyid, Desa Fajar Baru, Jati Agung, Jumat (24/6/2022) sore sekitar pukul 16.30 WIB.(miky)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT