ADVERTISEMENT

Kemurahan Hati Seorang Pemenang Lotre

Sabtu, 25 Juni 2022 17:00 WIB

Share
Lotre
Lotre

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KANADA, POSKOTA.CO.ID - Orang mungkin bermimpi dengan memenangkan lotre maka ini mengakhiri situasi keuangan mereka yang buruk.

Atau membelanjakan hal-hal yang selalu mereka inginkan secara boros.

Tetapi berbeda dengan Marcel Lussier. Laki-laki asal Brossard Montreal mendengar dia telah memenangkan $ 70 juta dalam Lotto Kanada bulan ini. Lalu pikirannya beralih untuk membantu orang lain.

Marcel Lussier yang telah pensiun dari Hydro Quebec menyatakan bahwa dia ingin menggunakan sebagian uangnya untuk mendanai proyek untuk membantu orang dengan autisme.

Kemudian membantu membangun kembali Ukraina. Dia membahas kemungkinan menyumbangkan rumah pra fabrikasi dengan seorang pengusaha.

Montreal Gazette melaporkan penggemar sejarah ini mengaku ingin menggunakan uangnya dengan lebih dekat ke rumah. Dalam sebuah proyek yang dia gambarkan sebagai sesuatu yang dekat di hatinya dia ingin membangun sebuah pusat yang membantu orang dewasa dengan autisme di Quebec.

Marcel Lussier tidak saja menjadi filantropis. Dia berkeinginan menunjukkan sisi romantisnya. Dengan rencana yang dibatalkan selama COVID-19, dia ingin membawa istrinya ke kapal pesiar dan berharap untuk menikmati kecintaannya pada sejarah dengan lebih banyak bepergian untuk memperluas penelitiannya tentang tokoh-tokoh sejarah yang dia pelajari sejak pensiun 20 tahun yang lalu.

Suami yang penuh kasih itu berbagi dengan CTV News ketika memeriksa situs web lotre pada pagi hari usai pengundian.

“Itu adalah hari yang normal seperti yang lain, tidak ada tekanan. Saya tenang.”

Tetapi menyaksikan angkanya muncul, dia bisa merasakan tekanan darahnya naik.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT