Ingat, Jelang Malam Puncak Jakarta Hajatan untuk HUT ke-495, Pemprov DKI Jakarta Bakal Tutup Tiga Jalan di Sekitar JIS

Sabtu, 25 Juni 2022 18:15 WIB

Share
Animo masyarakat sambut acara Malam Puncak Jakarta Hajatan untuk HUT ke-495 di JIS. (Foto: Ivan).
Animo masyarakat sambut acara Malam Puncak Jakarta Hajatan untuk HUT ke-495 di JIS. (Foto: Ivan).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menjelang perhelatan acara malam puncak Jakarta Hajatan untuk HUT ke-495, Pemprov DKI Jakarta akan melakukan pengaturan arus lalu lintas agar berjalan lancar di area sekitar Jakarta International Stadium (JIS), , Jakarta Utara, Sabtu (25/6/2022).

Untuk pengaturan lalu lintas itu, Pemprov bakal menutup tiga jalan di sekitar JIS.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan, sedikitnya ada tiga lokasi yang dilakukan penutupan mulai pukul 14.00 WIB – 21.00 WIB pada Sabtu (25/6).

Tiga titik lokasi penutupan jalan, yaitu:

1. Simpang perlintasan bidang kereta api Jalan Sunter Permata Raya – Jalan RE. Martadinata

2. Simpang Jalan Sunter Permai Raya – Jalan Bisma Raya

3. Simpang Jalan Danau Sunter Barat – Jalan Danau Sunter Utara.

“Di lokasi titik-titik tersebut akan dijaga oleh petugas, yang boleh melintas di jalan tersebut adalah kendaraan umum, kendaraan penghuni sekitar JIS, dan kendaraan VIP dan VVIP,” dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu (25/6/2022).

Untuk mengurangi kepadatan arus kendaraan dilokasi, Syafrin menghimbau kepada masyarakat yang hendak datang untuk menggunakan kendaraan umum yang telah disediakan Pemprov DKI.

“Kami mengimbau masyarakat yang telah memiliki tiket untuk menonton acara malam puncak Jakarta Hajatan ke-495 di JIS untuk menggunakan transportasi umum,” kata Syafrin.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar