ADVERTISEMENT

Ngeri! Belasan Gengster Diamankan Tim Patroli Gabungan dari Jalan Pasar Minggu Raya, Disita Berbagai Senjata Tajam

Sabtu, 25 Juni 2022 17:26 WIB

Share
Ilustrasi sejumlah gengster diamankan Polri. (dok.poskota)
Ilustrasi sejumlah gengster diamankan Polri. (dok.poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Patroli gabungan Tim Panter Koramil bersama Tim Presisi Polda Metro Jaya beserta Tim Presisi Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan sejumlah gengster di sekitar Jalan Pasar Minggu Raya.

Sejumlah orang yang berhasil diamankan polisi patroli terjadi pada Sabtu (25/6/2022) sekitar pukul 04.50 WIB pagi.

"Pada Hari Sabtu Tanggal 25 Juni 2022 Telah Di Amankan Satu Kelompok Gengters Di Jalan Kalibata Tengah Kelurahan Kalibata," kata Ali Basori pemimpin patroli melalui keterangan tertulis, Sabtu (25/6/2022).

Selanjutnya, kata Ali, saat jajarannya tengah melakukan patroli ia berhasil mengamankan kurang lebih sebanyak 12 orang yang merupakan kelompok gengster.

 

Dia menjelaskan, bermula saat timnya sedang berpatroli di sekitaran wilayah Jakarta Selatan tepatnya saat melintas di Jalan Kalibata Tengah. Ali bersama tim patroli langsung berpapasan dengan sekelompok orang yang ternyata tergabung dalam gengster Fatmawati Bersatu.

Ternyata berdasarkan laporan yang didapat Tim patroli, kelompok gengster tersebut telah melakukan aksi tawuran dengan kelompok gengster lain.

Saat dibubarkan oleh polisi patroli, kelompok tersebut sempat melakukan perlawan terhadap petugas.

"Kelompok Gengter sempat melakukan perlawanan dengan menggunakan petasan roket hingga beberapa angoota polisi patroli terkena petasan. Tidak butuh wakti lama tim berhasil mengamankan kelompo tersebut," ucap Ali.

Dari para pelaku tersebut polisi patroli berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, 8 buah celurit, 1 buah stik golf, dan 1 busur panah. Para pelaku saat ini tengah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian. (Zendy)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT