Kompetisi AFF U-19 akan Digelar di Indonesia, Stadion Patriot Chandra Baga Siap 100 Persen Digunakan

Jumat, 24 Juni 2022 13:25 WIB

Share
Kompetisi AFF U-19 akan Digelar di Indonesia, Stadion Patriot Chandra Baga Siap 100 Persen Digunakan
Tampak Depan, Stadion Patriot Chandra Baga Kota Bekasi. (foto: dok/poskota)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Stadion Patriot Chandra Baga dipastikan siap dipakai sebagai venue kompetisi AFF U-19 Championship Juli 2022.

Diketahui pelaksanaan kompetisi akbar sepak bola diajang Asia tenggara untuk pemain muda berlangsung sejak 2 hingga 15 Juli 2022 di Indonesia.

Sementara itu kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Stadion Patriot Chandra Baga, Endang Tohari mengungkapkan pihak PSSI telah siap memakai venue stadion kebanggaan warga Kota Bekasi.

Diungkapkan Endang, bila pihak PSSI telah melakukan survei langsung ke arena perhelatan.

"Dengan survey ini memang mereka pada prinsipnya PSSI siap untuk melakukan pertandingan AFF di patriot sendiri, memang sudah menjadi komitmen mereka," ujar Endang Tohari, Jum'at (24/6/2022).

Adapun ia menjelaskan, pihaknya telah siap 100 persen, persiapan tersebut diantaranya lapangan, serta ruangan untuk para tamu yang datang.

"Kalau untuk persiapan patriot sendiri kita sudah siap 100 persen, untuk lapangan kita sudah ready, terus juga ruangan.jadi kita usahakan. Sebaik mungkin menerima tamu tamu dari Asia," ungkapnya.

Dari adanya perhelatan tersebut, ia menyebut bila venue di stadion Patriot Chandra Baga telah mendapatkan izin dari berbagai pihak, baik Pemerintah Kota Bekasi hingga kepolisian.

"Iya sejauh ini mereka komitmen akan menggunakan stadion patriot, Karena sudah mendapatkan izin dari Plt Wali Kota sudah turun dan juga sudah mendapatkan izin dari polres metro Bekasi kota," pungkasnya.

Diketahui Timnas Indonesia U-19 berada di grup A, yang tergabung dengan Myanmar, Vietnam, Thailand, Brunei Darussalam, dan Philipina.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar