Indra Kenz Tiba di Kejari Kota Tangsel dengan Tangan Diborgol, Sampaikan Permintaan Maaf

Jumat, 24 Juni 2022 17:55 WIB

Share
Indra Kenz tiba di Gedung Kejari Kota Tangsel. (foto: poskota/rizki)
Indra Kenz tiba di Gedung Kejari Kota Tangsel. (foto: poskota/rizki)

TANGSEL, POSKOTA.CO.ID - Kasus investasi bodong berupa binary option Binomo atas tersangka Indra Kesuma atau Indra Kenz resmi dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan (Kejari Kota Tangsel). 

Berkas kasus, barang bukti (barbuk), hingga tersangka diserahkan langsung pihak penyidik Bareskrim Mabes Polri pada Jumat (24/6/2022).

Usai dilakukan pemeriksaan kasus, Indra Kenz digiring keluar oleh pihak Kejari Kota Tangsel dan penyidik. 

Kala itu Indra Kenz sempat menanggapi pertanyaan dari para awak media yang mengerubunginya. 

"Hasil pemeriksaannya sangat profesional menjelankan sesuai tugasnya," kata Indra sembari digiring pihak penyidik dan Kejari Kota Tangsel, Serpong, Jumat (24/6/2022).

 

Memanfaatkan peluang pertanyaan awak media, Indra Kenz turut serta meminta maaf kepada para korban yang dirugikan oleh aksi kejahatannya. 

Dengan mengenakan kemeja putih dan rompi tahanan Kejari Kota Tangsel berwarna merah dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada para korban. 

"Dan seperti yang sudah saya sampaikan pada surat terbuka saya dari awal, saya tidak pernah sekali lagi punya niat untuk membohongi, menipu atau merugikan orang lain," ungkap Indra. 

"Terakhir terlepas hal yang sudah terjadi saya tetap meminta maaf dan turut prihatin dan menyesal pada orang-orang yang sudah dirugikan. Semoga persidangannya semua lancar terima kasih ya," pungkasnya. (CR09) 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar