Usai Menurunkan Penumpang, Taksi Terbakar di Depan Kampus Universitas Kwik Kian Gie di Sunter Jaya

Kamis, 23 Juni 2022 20:14 WIB

Share
Usai Menurunkan Penumpang, Taksi Terbakar di Depan Kampus Universitas Kwik Kian Gie di Sunter Jaya
Penampakan taksi biru terbakar usai antar penumpang di depan Kampus Kwik Kian Gie, Kelapa Gading, Jakut.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah taksi terbakar saat melintas dari arah Cempaka Putih menuju Kelapa Gading. Peristiwa terjadi usai menurunkan penumpang. taksi terbakar di depan Universitas Kwik Kian Gie, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (23/6/2022).

Kepala Seksi Operasional (Kasiops) Suku Dinas Penanggulangan dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara, Abdul Wahid peristiwa awal kebakaran ini terjadi usai supir mengantarkan penumpang.

“Selesai drop penumpang di kampus Kwik Kian Gie, taksi dalam perjalanan kurang lebih 50 M, kemudian terjadi ledakan di mesin dan ada penyalaan api," ucap Wahid saat dikonfirmasi. 

Mendengar laporan peristiwa tersebut, pihaknya langsung menurunkan satu unit mobil pemadam dengan empat personil ke lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman.

“Tidak lama petugas datang, api padam kurang dari setengah jam. Menurut informasi, dugaan sementara mobil tersebut terbakar karena adanya korsleting listrik pada bagian mesin mobil," Tuturnya. 

Adapun peristiwa ini tidak memakan korban jiwa dan kerugian ditaksir mencapai 50 Juta Rupiah. (CR06)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar