Dewi Perssik Akui Sudah Tak Serumah dan Tak Lagi Komunikasi Dengan Angga Wijaya

Kamis, 23 Juni 2022 17:14 WIB

Share
Dewi Perssik Akui Sudah Tak Serumah dan Tak Lagi Komunikasi Dengan Angga Wijaya
Dewi Perssik, penyanyi dangdut, artis sinetron dan film. (Foto: Instagram/@dewiperssik9)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Isu perceraian pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya cukup mencuri perhatian publik. Pasalnya, rumah tangga mereka terbilang sangat harmonis dan adem ayem. 

Hingga mencuat kabar jika Angga diketahui mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu.  

Kepada awak media, Dewi Perssik mengakui sudah tak serumah dengan suaminya, Angga Wijaya. Dewi juga mengatakan, sang suami sudah keluar dari rumah dan tak lagi berkomunikasi. 

"Nggak pamit keluar dari rumah, enggak ada komunikasi juga. Sudah lupa berapa lamanya," ujar Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. 

Lebih lanjut, Pelantun lagu 'Hikayat Cinta' itu juga mengungkapkan bahwa dirinya pasrah ketika mengetahui sang suami menceraikannya dan mencoba untuk tetap tenang. Sebab, Dewi mengaku jika selama ini sudah melakukan tugasnya sebagai seorang istri dengan sangat baik. 

"Aku tidak keluar dari koridor syariah agamaku. Aku selama ini melaksanakan tugas sebagai istri. Jadi, kalau aku digugat, ya, aku menerima yang terbaik saja. Aku ngikut, cerai hayuk, balik hayuk. Apa saja, deh," ujarnya

Tak hanya menuruti semua kemauan sang suami, Dewi bahkan sangat terbuka dengan Angga soal apapun termasuk tentang keuangan. 

"Maksudnya, aku yang nurut, handphone juga dipegang sama dia, semuanya keuangan dipegang dia walaupun atas nama aku, nomor pun juga dia tahu apalagi, ya," tandasnya. 

(Cr08)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar