Apes! Kenalan Pria Lewat Facebook, Mahmud di Tangerang Jadi Korban Penipuan, Diajak Temui Orangtua Malah Ditinggal Kabur

Kamis, 23 Juni 2022 12:09 WIB

Share
Apes! Kenalan Pria Lewat Facebook, Mahmud di Tangerang Jadi Korban Penipuan, Diajak Temui Orangtua Malah Ditinggal Kabur
Ilustrasi Facebook dan Instagram. (Foto/pexels)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Naas menimpa MA,  mamah muda (mahmud)  yang beralamat di Tambun Selatan, Cakung Jakarta Timur.  Ia menjadi korban penipuan pria yang baru dikenalnya. 

Ibu dua anak ini mulanya berupaya mencari teman pria melalui aplikasi Facebook.

Korban sudah ditinggal pergi oleh suaminya hampir satu tahun. Dari Facebook korban berkenalan dengan seorang laki-laki yang mengaku bernama Agus Hermansyah (Indra Wahyu).

Kapolsek Neglasari, Kompol Putra Pratama menjelasakan bahwa setelah korban dan pelaku berkenalan dan berkomunikasi intens selama dua minggu via Facebook.

 

Mereka kemudian janjian bertemu di salah satu Mall di daerah Garden City Boulevard Cakung, Jakarta Timur pada Hari Sabtu tanggal 11 Juni 2022, sekitar jam 10.00 WIB.

Setelah kopi darat,  pelaku kemudian mengajak korban untuk bertemu orang tua pelaku di Kecamatan Neglasari, Tangerang dengan menggunakan sepeda motor milik korban.

Pelaku memboncengi korban mengggunakan sepeda motor milik korban dari Cakung Jakarta Timur hingga tiba di Jalan Sitanala V, Kecamatan Neglasari.

 

Pelaku berhenti dan menyuruh korban untuk meninggalkan sepeda motor di pinggir jalan berikut dengan tas milik korban, kemudian pelaku mengajak korban berjalan kaki menuju sebuah rumah yang diakuinya sebagai rumah orang tuanya.

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar