Pelaku Penyiram Air Keras Satu Keluarga di Bekasi Kerap Berpindah-pindah, Polisi Minta Meyerahkan Diri

Rabu, 22 Juni 2022 17:15 WIB

Share
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion. (foto:fahmi)
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion. (foto:fahmi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID – Polres Metro Bekasi masih mengejar pelaku penyiraman air keras terhadap istri dan mertuanya di Kampung Jagawana, Sukatani.

Keberadaan pelaku yang kerap berpindah-pindah, menyulitkan petugas untuk menemukannya. 

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan mengungkapkan, dengan tegas pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku bernama Kenji.

"Pelaku belum dapet tapi kita sudah terus lakukan pengejaran sampai dapet itu, itu harus dapet itu," ujarnya, Rabu (22/6/2022).

 

Bukan tanpa alasan, Gidion menyebutkan bila pelaku yang melakukan penyiraman air keras diduga kerap berpindah pindah tempat.

"Karena lari-lari dia masih mobile, anak muda ini biasa mobile dia di pakai data scientific juga masih mobile," jelasnya.

Kemudian dirinya menyebut agar pelaku untuk dapat menyerah diri, hal ini bila pelaku melakukan tindakan lain, maka pihaknya dapat melakukan tindakan tegas.

"Iya kalau dia nyerahkan diri bagus kalau nggak ya jangan salah kan kami kalau kami bertindak keras karena dia berusaha menghindar dari perbuatan pidananya," tutur Gidion.

Tak perlu waktu lama, dirinya berharap target pelaku masih tetap dikejar dalamnya waktu 1 kali 24 jam.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar