ADVERTISEMENT

Bejat! Ustad Cabuli Santri Laki-laki di Kamar Masjid, Pengurus DKM Ungkap Status Pelaku Duda 3 Anak: Bikin Aib

Rabu, 22 Juni 2022 15:54 WIB

Share
Ilustrasi pencabulan. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi pencabulan. (Foto: Istimewa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Bejat, seorang ustad di Kecamatan Cilodong, Depok, melakukan pencabulan terhadap santri laki-laki di masjid.

Pelaku, AB (47) pun kini harus mendekam di penjara setelah dibekuk Polres Metro Depok, Selasa (21/6/2022).

Ketua DKM Masjid, Uja Sujana (68), mengatakan tidak ada menyangka aksi cabul yang dilakukan pelaku. Terlebih, AB yang dikenal sebagai ustad kesehariannya mengajar ngaji anak-anak dan imam shalat di masjid.

"Karena kenal pelaku sebagai sosok yang alim, pas tahu kejadian ini kita semua kaget dan tidak menyangka terhadap perilaku karena tidak seharusnya terjadi hingga sampai aib seperti ini," ucapnya, Rabu (22/6/2022).

 

Tak hanya itu, Uja dan pengurus lainnya tidak habis pikir aksi bejat pelaku dilakukan di dalam masjid tempat ruang istrirahat pelaku.

Lebih lanjut, pelaku merupakan duda asal Sukabumi, Jawa Barat dengan tiga orang anak. Setelah bercerai dengan istri, ketiga anaknya tersebut dirawat oleh istri di daerah Bandung.

"Sehingga harapan kita aparat Polres Metro Depok dapat memberikan hukuman setimpal bagi pelaku dan kita korporatif tidak akan menutup-nutupi. Dengan kejadian ini pelaku akan kita keluarkan," tutupnya.

Terpisah Kanit PPA Polrestro Depok, Iptu Tulus mengatakan pelaku dugaan kasus pencabulan anak dibawa umur ditangkap di daerah masjid Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

"Pelaku sudah kita amankan dan sekarang masih dimintai keterangan," tutupnya.  (Angga)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT