Lho Kok? Grand Launching JIS Batal Digelar pada HUT Jakarta Ke-495

Selasa, 21 Juni 2022 10:49 WIB

Share
Jakarta International Stadium (JIS). (foto: poskota/aldi)
Jakarta International Stadium (JIS). (foto: poskota/aldi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Grand launching Jakarta International Stadium (JIS) yang direncanakan digelar pada pekan terakhir Jakarta Hajatan, atau bertepatan dengan puncak HUT ke-495 DKI Jakarta batal dilaksanakan.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto.

"Beda waktunya. Bukan tanggal 25 Juni grand launching JIS," ucapnya saat dikonfirmasi, Selasa 21 Juni 2022.

Sayangnya, Widi tak mau mengungkapkan kapan secara remsi diumumkannya kembali grand launching stadion kebanggaan Ibu Kota tersebut.

"Nanti kita umumkan," kata Widi.

Sebelumnya, Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) rencananya diselenggarakan bertepatan dengan puncak HUT ke-495 DKI Jakarta.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Marullah Matali mengatakan, rangkaian acara bertajuk 'Jakarta Hajatan' ini akan dimulai pada 24 Mei 2022 besok hingga akhir Juni 2022 mendatang.

"Rangkaian Jakarta Hajatan ke-495 akan ditutup dengan closing ceremony bersamaan dengan Grand Launching JIS pada 25 Juni 2022," ucapnya dalam konferensi pers di Balai Kota, kemarin.

Eks Walikota Jakarta Selatan ini mengatakan, puncak acara HUT ke-495 DKI memang sengaja digelar di JIS lantaran stadion yang berada di utara Jakarta itu merupakan ikon baru ibu kota.

Dengan demikian diharapkan bisa membangkitkan gairah warga Jakarta dalam merayakan HUT ke-495 DKI. (aldi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar