ADVERTISEMENT

Polisi Tangkap Tersangka Penipuan Bawa Kabur Motor NMax Mengaku Anggota TNI di Cipete Selatan Jaksel

Senin, 20 Juni 2022 12:43 WIB

Share
Ilustrasi Pencurian motor.
Ilustrasi Pencurian motor.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID, - Warga Cipete Selatan bernama Arpan (38) yang menjadi korban penipuan oleh orang yang mengaku sebagai anggota TNI, kini boleh lega.

Pasalnya, polisi telah menangkap pelaku penipuan yang membawa kabur NMax dengan mengaku anggota TNI, di Cipete, Jakarta Selatan.

Polisi sekaligus menetapkan sebagai tersangka pelaku kasus penipuan tersebut. Saat itu, Arpan yang seorang scurity tertipu dan kehilangan motor NMax.

"(Sudah ditangkap ditetapkan sebagai tersangka) iya sudah," kata Kapolsek Cilandak Kompol Multazam saat dikonfirmasi, Senin (20/6/2022).

Adapun tersangka penipuan yang mengaku sebagai anggota TNI bernama Siswanto, ditangkap pihak kepolisian di kawasan Jalan Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan pada Minggu (19/6) sekitar pukul 14.20 WIB.

"Tersangka K alias A alias S ditangkap di Jalan Andara pada hari minggu jam 14.20 WIB," ucap Multazam.

Namun, belum ada penjelasan secara rinci terkait pasal yang disangkakan pada tersangka penipuan tersebut.

Sebelumnya diketahui, Seorang sekuriti bernama Arpan (38) menjadi korban penipuan satu unit motor Yamaha Nmax oleh seseorang yang mengaku sebagai anggota TNI.

Arpan salah satu warga Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Ia mengatakan penipuan itu terjadi pada Selasa (7/6/2022).

Ia menjelaskan, terduga pelaku mengaku bahwa dirinya bernama Siswanto. Arpan awalnya sedang menemani sang anak bermain di sekitar kawasan Andara, Jakarta Selatan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT