Kocak! Listrik Pos Polisi Dipadamkan Gegara Petugas Gardu Tidak Terima Ditilang, Ini Videonya

Senin, 20 Juni 2022 21:24 WIB

Share
Ilustrasi penilangan pelanggar lalu lintas di India, dan pos polisi yang dipadamkan (Foto: diolah dari Twitter)
Ilustrasi penilangan pelanggar lalu lintas di India, dan pos polisi yang dipadamkan (Foto: diolah dari Twitter)

INDIA, POSKOTA.CO.ID- Baru-baru ini terjadi peristiwa mengejutkan saat polisi melakukan tilang ke petugas listrik. Akan tetapi, petugas gardu listrik itu justru membalas penilangan terhadapnya.

Tak terima ditilang, petugas gardu listrik Indiaitu justru malah memadamkan listrik di pos polisi. 

Dilansir dari halaman Cartoq pada Jumat (17/6/2022), peristiwa bermula ketika seorang petugas dari perusahaan listrik melintas di depan pos polisi. Petugas itu ingin memperbaiki gardu listrik di salah satu wilayah di Uttar Pradesh, India.

Selanjutnya, ia diberhentikan polisi yang sedang menggelar razia lantaran tidak mengenakan helm. Tak lantas diberi tilang, ia hanya ditanya saja ke mana tujuannya.

 

Kemudian, petugas itu harus kembali melewati pos lagi karena adanya gangguan kabel listrik di wilayah yang sama.

Namun, kali ini petugas malah menanyakan surat tugas dan kartu identitas dari teknisi kabel listrik tersebut. Akan tetapi, ia tidak bisa menunjukan surat-surat yang diminta petugas kepolisian itu.

Petugas itu kemudian menghubungi atasannya, namun polisi tetap meminta surat identitas dan dokumen lainnya. Karena tidak bisa menunjukkan, ia akhirnya dikenai tilang sebesar 500 Rupee atau setara Rp94 ribu.

 

Namun, bukan menerima kesalahannya, petugas listrik yang melanggar lalu lintas itu malah kesal.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar